SerambiIndonesia/

Besok, Klinik Aishaderm Dibuka

Klinik Aishaderm yaitu klinik cantik muslimah (khusus wanita) pertama di Indonesia kini hadir

Besok, Klinik Aishaderm Dibuka
IST

BANDA ACEH - Klinik Aishaderm yaitu klinik cantik muslimah (khusus wanita) pertama di Indonesia kini hadir di Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah Nomor 4-5, Banda Aceh. Klinik ini akan dibuka, besok, Sabtu (25/11). Sebelumnya klinik ini sudah dibuka di Sidoarjo pada 7 Oktober lalu dan selanjutnya di Makassar.

Direktur PT Aishaderm Najma Indonesia, dr Ika Yuswadheru menyampaikan hal tersebut dalam siaran pers kepada Serambi, Kamis (23/11). Ia menyebutkan klinik tersebut nantinya akan beroperasi pukul 09.00-19.00 WIB.

Dokter Ika menyebutkan selama masa grand opening seluruh muslimah mendapat diskon 50 persen untuk perawatan dan 15 persen untuk produk. Selain itu, hingga 8 Desember dapat berkonsultasi dengan dokter Aishaderm secara gratis.

“Dan khusus pada tanggal 25 November 2017 muslimah yang berkunjung juga berkesempatan mendapatkan souvenir cantik dan executive member card Aishaderm,” ujarnya.

Sementara terkait keunggulan dari Aishaderm ini, dr Ika menjelaskan Aishaderm merupakan produk perawatan wajah dan rambut pertama yang membawa manfaat dari buah kurma dan tin. Kurma telah lama dikenal memiliki manfaat untuk kulit dengan kandungan 0 persen gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti asam folat dan magnesium, membantu melembapkan kulit serta mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin B6-nya juga dapat membantu mencerahkan kulit.

Sementara buah tin juga dipercaya memiliki kandungan mineral alkali yang bisa mengontrol PH kulit dengan sangat baik, membantu mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit. Produk-produk Aishaderm bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari BPOM, serta sertifikasi Halal MUI. Diolah dengan teknologi nanosome yang mengubah partikel menjadi 1 juta kali lebih kecil sehingga penyerapan ke dalam kulit lebih efektif.

“Semua perawatan yang dilakukan dibawah pengawasan dokter, sehingga apapun permasalah kulit seperti acne, pigmentasi atau flek, anti-aging, kulit sensitif atau lainnya, akan mendapatkan solusi terbaiknya. Seluruh konsultasi dokter di klinik Aishaderm gratis, tanpa dikenakan biaya,” demikian dr Ika Yuswadheru. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help