BREAKING NEWS - Belasan Rumah di Aceh Utara Diterjang Puting Beliung

"Puting beliung terjadi setelah hujan deras. Lalu angin puting beliung berputar-putar di atas rumah dan langsung merusak belasan rumah."

BREAKING NEWS - Belasan Rumah di Aceh Utara Diterjang Puting Beliung
IST
Warga Matang Sijuek Timu, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara membersihkan puing rumah yang hancur diterjang puting beliung, Sabtu (25/11/2017). 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Belasan rumah di Desa Matang Sijuek Timu, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara, rusak parah karena diterjang puting beliung, Sabtu (25/11/2017) sekira pukul 14.15 WIB.

Informasi diperoleh Serambinews.com, aparat desa setempat bersama muspika sedang mendata jumlah korban yang rumahnya rusak diterjang puting beliung.

(Baca: Empat Rumah di Atu Lintang Rusak Diterjang Puting Beliung)

(Baca: Setelah Badai Ophelia Melanda Eropa, Begini Penjelasan Terkait Fenomena Langit Oranye di Inggris)

Aparat desa dan muspika juga mendata jumlah jiwa yang tak memiliki tempat tinggal, karena rumah mereka tak bisa ditempati lagi.

"Puting beliung terjadi setelah hujan deras mengguyur kawasan kami, lalu angin puting beliung terlihat berputar-putar di atas rumah dan langsung merusak belasan rumah dalam waktu seketika," kata Keuchik Matang Sijuek Timu, Razali kepada Serambinews.com.(*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved