Liga Inggris 2017

LIVE STREAMING - Tonttenham Hotspur vs West Bromwich Albion, Nonton di SINI

Bertemu Spurs menjadi pertandingan pertama bagi Megson, dan tampaknya pelatih baru belum akan mampu langsung menciptaan keajaiban

LIVE STREAMING - Tonttenham Hotspur vs West Bromwich Albion, Nonton di SINI
JACK GUEZ/AFP
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol yang dia cetak ke gawang APOEL FC dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion GSP, Nicosia, Siprus, pada 26 September 2017. 

SERAMBINEWS.COM - Sukses meraih kemenangan di laga Liga Champion sekaligus meraih kepastian lolos ke babak 16 besar pada tengah pekan membuat Tottenham Hostpur bisa tenang saat pindah ke jalur Premier League pada Sabtu (25/11/2017) pukul 22.00 WIB.

Manajer Mauricio Pochettino mengatakan, kemenangan di Liga Champion memang mampu menghapus kegalauan akibat kalah dari Arsenal pada pekan lalu.

Hal ini membuat timnya bisa fokus mengejar angka lagi di kancah EPL.

Baca: LIVE STREAMING - Manchester United vs Brighton, Nonton di SINI

Bagi Pochettino, laga ini juga dijadikannya sebagai kesempatan membalas kritikan dari para pengamat yang menilai para pemain kunci Spurs tampil di sangat bawah form tatkala dikalahkan Arsenal.

Eksploitasi

Pekan ini, Spurs menjamu West Brom di Wembley.

Pada pekan lalu usai digunduli Chelsea dengan telak 4-0, West Brom memecat Manajer Tony Pulis yang sudah berkarya sejak Januari 2015.

Sebagai komandan sementara, West Brom menunjuk Gary Megson.

Baca: LIVE STREAMING - Real Madrid vs Malaga, Nonton di SINI

Halaman
12
Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help