SerambiIndonesia/

Otomotif

All New Terios Hadir Januari  

Setelah membuka pesanan mobil low multi purpose vehicle (LMPV) terlaris dengan minor change, Great New Xenia

All New Terios Hadir Januari   
TIGA mobil Daihatsu Terios berbagai varian dipanjang di depan showroom PT Astra Daihatsu Aceh, Bathoh, Banda Aceh. 

BANDA ACEH - Setelah membuka pesanan mobil low multi purpose vehicle (LMPV) terlaris dengan minor change, Great New Xenia Custom, saat ini All New Terios juga dapat dipesan. Kedua mobil ini berbeda model ini akan hadir di Banda Aceh bulan depan, atau paling lambat awal tahun 2018.

Herizal Ruslan SE, Kepala Cabang Astra Daihatsu Banda Aceh, Sabtu (25/11) menjelaskan Terios terbaru dengan tampil berbeda dengan model lawas akan hadir di Aceh pada Januari 2018. “Bagi pecinta mobil mini SUV, maka Terios menawarkan berbagai fitur canggih dan tampilan juga sudah lebih sporty dibandingkan sebelumnya,” katanya.

Dikatakan, untuk melakukan pesanan, maka cukup siapkan uang booking sebesar Rp 2 juta, baik yang membeli tunai maupun secara kredit di showroom Bathoh, Banda Aceh. Herizal mengatakan harga diperkirakan mengalami kenaikan dari model sebelumnya, antara Rp 3 sampai 5 juta, tergantung variannya.

Herizal menambahkan pemesanan All New Terios masuk inden, dimana siapa yang lebih dulu memesan, maka dia yang lebih dulu mendapatkannya. Daihatsu menawarkan Terios dalam dua tipe, yakni X dan R, dimana masing-masing tipe ada varian standar dan deluxe dnegan transmisi manual 5 percepatan dan matik 4 percepatan.

Dia menyatakan harga All New Terios masih menunggu regulasi dari pemerintah dan akan diumumkan paling lambat Januari 2018, Herizal juga menawarkan promo akhir tahun untuk Daihatsu Xenia, Sigra, Ayla dan Granmax, serta si mungil Hi-Max.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help