Hong Kong Open 2017

Hong Kong Open 2017 - Kalahkan Pasangan Denmark di Final, Marcus/Kevin Juara Ganda Putra

Marcus/Kevin kembali mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juara sektor ganda putra pada Hong Kong Open 2017.

Hong Kong Open 2017 - Kalahkan Pasangan Denmark di Final, Marcus/Kevin Juara Ganda Putra
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose dengan medali dan trofi Hong Kong Open 2017 di Hong Kong Coliseum, Minggu (26/11/2017) 

SERAMBINEWS.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sekali lagi membuktikan bahwa mereka layak menyandang status sebagai salah satu pasangan ganda putra terbaik dunia.

Marcus/Kevin kembali mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juara sektor ganda putra pada Hong Kong Open 2017.

Pasangan yang berpartner sejak 2015 itu merebut gelar juara Hong Kong Open 2017 setelah mengalahkan wakil Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Dalam laga yang berlangsung 37 menit, Marcus/Kevin sukses mengatasi perlawanan Conrad-Petersen/Kolding dan mencatatkan kemenangan 21-12, 21-18.

Selain mengukuhkan posisi mereka sebagai pasangan ganda putra nomor satu dunia, gelar Hong Kong Open 2017 juga merupakan gelar superseries ke-6 Marcus/Kevin sepanjang 2017.

Lima gelar juara superseries yang diraih sebelumnya yakni All England, India Open, Malaysia Open, Japan Open, dan China Open.

Raihan enam gelar superseries dalam satu tahun kalendar kompetisi membuat Marcus/Kevin kini setara dengan mantan pasangan ganda putra andalan Korea Selatan, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong.

Pada 2015, Lee/Yoo juga pernah meraih enam gelar superseries yaitu Australia Open, Japan Open, Korea Open, Denmark Open, French Open, dan Hong Kong Open.

Marcus/Kevin masih bisa menambah koleksi gelar superseries-nya pada 2017 karena masih ada ajang BWF Superseries Finals di Dubai pada 13-17 Desember mendatang.

Berikut adalah rincian gelar superseries Marcus/Kevin sepanjang 2017.

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help