SerambiIndonesia/

Klinik Aishaderm Ramai Dikunjungi

Hari pertama dibuka, Sabtu (25/11), Aishaderm, klinik kecantikan muslimah (khusus wanita) pertama di Indonesia

Klinik Aishaderm Ramai Dikunjungi
PEKERJA Aishaderm sedang melayani pelanggan yang akan melakukan perawatan di klinik tersebut pada saat grand opening, Sabtu (25/11). 

* Hari Pertama Buka

BANDA ACEH - Hari pertama dibuka, Sabtu (25/11), Aishaderm, klinik kecantikan muslimah (khusus wanita) pertama di Indonesia yang kini hadir di Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah Nomor 4-5, Banda Aceh ramai dikunjungi. Sampai pukul 16.00 WIB kemarin, sudah 128 orang yang melakukan perawatan di klinik tersebut.

Marketing Manager Aishaderm, Deni Ariyati, kepada Serambi, mengatakan, wanita yang datang saat grand opening itu mendapat diskon 50 persen untuk perawatan, 15 persen untuk produk, serta ada tambahan souvenir dan executive card.

“Itu bisa didapatkan tanpa syarat khusus pada hari ini (kemarin-red) saja,” ujarnya.

Kartu tersebut, menurut Deni, dapat dipakai selama lima tahun dengan diskon 10 persen untuk perawatan dan lima persen untuk produk. “Ada promo atau tidak, pakai kartu itu tetap dapat diskon. Bagi yang belum bisa hadir saat grand opening, bisa datang lagi besok sampai 8 Desember mendatang karena masih ada diskon 15 persen untuk produk dan 50 persen untuk perawatan,” jelas Deni.

Ke depan, menurutnya, untuk memperoleh executive card aishaderm, konsumen terlebih dulu harus belanja produk atau melakukan treatment minimal Rp 300 ribu. “Salah satu fasilitas yang kami berikan untuk pelanggan yaitu gratis konsultasi dokter sampai kapanpun. Klinik ini kami buka setiap hari pukul 09.00 sampai 19.00 WIB,” timpalnya.

Yuni, pelanggan asal Jeulingke, Banda Aceh seusai berkunjung ke klinik itu mengatakan, layanan yang diberikan oleh Aishaderm baik dan ramah, serta tempatnya nyaman bagi wanita.

Soal keunggulan klinik itu, Deni menjelaskan Aishaderm merupakan tempat perawatan wajah dan rambut pertama yang menggunakan manfaat kurma dan buah tin. Kurma dengan kandungan 0 persen gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti asam folat dan magnesium, membantu melembabkan kulit serta mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin B6 juga dapat membantu mencerahkan kulit.

Sementara buah tin yang dipercaya memiliki kandungan mineral alkali, kata Deni lagi, bisa mengontrol pH kulit dengan sangat baik, membantu mengatasi jerawat, dan mencerahkan kulit.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help