SerambiIndonesia/

Otomotif

Sienta Modellista Masuk Aceh

Mobil MPV canggih dengan tambahan emblem ‘Limited Edition’ ataupun ‘Special Edition’ dengan balutan

Sienta Modellista Masuk Aceh
MOBIL All New Sienta berbalut bodykit Modellista asal Jepang dari beragam sisi terlihat lebih stylish dan sporty.

* Pesanan Sudah Dibuka

BANDA ACEH - Mobil MPV canggih dengan tambahan emblem ‘Limited Edition’ ataupun ‘Special Edition’ dengan balutan bodykit Modellista sudah hadir di Banda Aceh. Pesanan pun sudah dibuka untuk warga Aceh yang menginginkan mobil berfitur lengkap, tetapi harga masih terjangkau.

Azhar, Branch Manager PT Dunia Barusa Banda Aceh, Sabtu (25/11) menjelaskan Sienta Modellista sudah dapat dilihat di showroom. Dia mengatakan mobil yang sempat tampil di galeran GIIAS 2017 sudah ada di Banda Aceh.

“Bagi yang ingin tampil beda dan lebih berkelas, maka inilah mobilnya yang berbalut bodykit Modellista,” jelasnya. Disebutkan, tampilan mobil satu ini lebih menarik dibandingkan standar, sehingga tampak elegan saat dipacu di jalanan dalam maupun luar kota.

Disebutkan, aksesoris yang disematkan di Sienta Modellista biasanya hanya tampak di pasar asing, tetapi saat ini sudah ada di Aceh. Apalagi, pada sisi luar atau eksteriornya, dapat dilihat perbedaan bagian bumper dengan aksen hitam dan penggunaan body kit khas Modellista dari Jepang.

Masuk dalam kabin, Sienta Special Edition ini dilengkapi dengan jok kulit berdesain lebih sporty. Tetapi, untuk hal lainnya, sulit ditemukan perbedaan dengan Sienta tipe Q CVT.

Azhar menyatakan Sienta bodykit edisi terbatas berbasis Sienta type V CVT ini dibandrol Rp 293.650.000 dengan uang muka atau DP Rp 59 juta dan cicilan Rp 4,4 juta/bulan selama 6 tahun atau 72 bulan. Dia berharap dengan hadirnya varian bodykit ini, maka pilihan semakin banyak yang diberikan Toyota.

“Kami, dealer resmi Toyota di Aceh akan terus menghadirkan mobil keluaran terbaru dari pabrikan Jepang itu,” kata Azhar. Dia menjelaskan model mini SUV Rush juga akan dihadirkan di Aceh yang direncanakan diluncurkan pada Desember 2017, tetapi waktunya belum dapat ditentukan.

Rush generasi kedua memiliki desain berbeda dari Rush edisi pertama, karena lebih stylish dan sporty, bahkan sudah berubah drastis. Dimensi mobil lebih panjang 230 mm setelah konde belakang tempat ban serap tidak ada lagi, karena diletakkan di bawah lantai belakang, seperti Avanza.

Prihal Avanza, Azhar menyatakan program November masih sama, demikian dengan Calya dan Agya, serta sederet mobil lainnya, seperti Innova, Fortuner dan Yaris. Untuk Calya, DP masih Rp 11,9 juta dengan cicilan bulanan Rp 4,326 juta selama lima tahun atau 60 bulan.

Agya berkapasitas lima penumpang, DP Rp 11,9 juta, cicilan Rp 4,221 juta/bulan, juga selama 5 tahun. Kedua mobil LCGC ini bebas angsuran 1 bulan, dimana setoran dimulai bulan kedua angsuran. Azhar menyatakan program kredit mobil Calya bagi guru, PNS dan swasta bonafid masih dijalankan.

Azhar berharap dengan kehadiran mobil-mobil terbaru dari Toyota, baik berupa facelift atau perubahan ringan maupun total, maka kepercayaan warga Aceh terhadap merk Toyota semakin tinggi. Tetapi, katanya, menjaga kepuasan konsumen menjadi hal utama, mulai dari penjualan, servis maupun suku cadang mobil.

Dia kembali mengharapkan agar calon konsumen dapat langsung mendatangi showroom atau outlet saat akan membeli mobil Toyota. Disebutkan, showroom memiliki fasilitas lengkap, mulai dari melihat mobil yang diinginkan atau prasarana pendukung, bengkel maupun bodypaint, khusus Banda Aceh.

Seperti diketahui, PT Dunia Barusa akan terus memperluas wilayah pemasarannya, bagian dari pelayanan langsung ke kinsumen. PT Dunia Barusa tersebar di wilayah barat-selatan dengan showroom tipe 3S (sales, service, spareparts) di Meulaboh.

Wilayah timur, ada showroom di Banda Aceh juga bertipe 3S ditambah body paint dan outlet 2S (sales, service) di Sigli. Lebih ke timur lagi, ada showroom 3S di Lhokseumawe, serta wilayah tengah, outlet 2S di Takengon.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help