SerambiIndonesia/

Akhir Desember, Bank Aceh Buka Kantor Kas di Tungkop

PT Bank Aceh Syariah Cabang Jantho akhir Desember mendatang akan membuka kantor kas di Tungkop, Kecamatan Darussalam

Akhir Desember, Bank Aceh Buka Kantor Kas di Tungkop
PIMPINAN Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, Gunawan Djuned (kiri), dan Dirut Bank Aceh Syariah, Busra Abdullah (dua kanan), menyaksikan Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali membuka rekening sebagai nasabah pertama Bank Aceh Syariah Kantor Kas Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar seusai peresmian pemakaian gedung bank itu, Senin (16/10). 

BANDA ACEH - PT Bank Aceh Syariah Cabang Jantho akhir Desember mendatang akan membuka kantor kas di Tungkop, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar. Ini akan menjadi kantor kas keenam yang dibuka bank tersebut setelah sebelumnya di Lampeuneurut (Kecamatan Darul Imarah), Cadek (Kecamatan Baitussalam), Indrapuri (Kecamatan Indrapuri), Lam Ateuk (Kecamatan Kuta Baro), dan Saree (Kecamatan Lembah Seulawah).

“Sekarang persiapan kantor kas Tungkop sudah 60 persen dan kita targetkan bisa diresmikan akhir tahun ini. Kalaupun molor, paling telat Januari 2018 sudah kita operasikan. Penambahan kantor kas ini merupakan bagian dari rencana kerja kami tahun 2017,” jelas Pimpinan Bank Aceh Cabang Jantho, Gunawan Djuned, kepada Serambi, kemarin.

Selain enam kantor kas, sebut Gunawan, Bank Aceh Cabang Jantho juga sudah memiliki empat kantor cabang pembantu (capem) yaitu Aneuk Galong (Kecamatan Sukamakmur), Lambaro (Kecamatan Ingin Jaya), Keutapang, dan Capem Ajuen. Khusus Capem Ajuen, lanjutnya, membawahi Kecamatan Peukan Bada, Lhoknga, Leupung, Lhoong, dan Pulau Aceh

Dengan tambahan kantor kas dan cabang pembantu di wilayah kerja Bank Aceh Cabang Jantho, ia berharap dapat membantu masyarakat Aceh Besar khususnya dengan memanfaatkan jasa yang disediakan seperti menyimpan dan mengirim uang, pembiayaan, membayar pajak dan tagihan air/listrik/telepon, serta berbagai transaksi keuangan lainnya.

“PT Bank Aceh Syariah Cabang Jantho siap melayani seluruh dana desa di 23 kecamatan yang selama ini sudah membuka rekening di Bank Aceh yang membawahi wilayah kerjanya masing-masing. Kami juga terus berupaya untuk dapat memberikan service excelent kepada 604 desa di Aceh Besar,” jelas pria yang akrab disapa GJ ini. Ditambahkan, pihaknya terus berbenah dan berkarya untuk membantu Pemkab Aceh Besar dalam meningkatkan taraf perekonomian masyarakat dan kabupaten itu. (jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help