SerambiIndonesia/

8-10 Desember, REI Aceh Adakan Expo

RealEstat Indonesia (REI) Aceh akan mengadakan Expo 2017, di Suzuya Mall, Seutui, Banda Aceh selama

8-10 Desember, REI Aceh Adakan Expo

BANDA ACEH - RealEstat Indonesia (REI) Aceh akan mengadakan Expo 2017, di Suzuya Mall, Seutui, Banda Aceh selama tiga hari (8-10 Desember), mulai pukul 10.00- 22.00 WIB. Pameran yang bekerja sama dengan BTN, Bank Mandiri dan BRI ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat terkait pengembangan perumahan di Aceh, khususnya di Aceh Besar dan Banda Aceh.

Ketua REI Aceh, Muhammad Noval dalam konferensi pers yang berlangsung di Kantor DPD REI Aceh, Selasa (28/11) menyampaikan expo tersebut merupakan agenda tahunan REI. Dan bagi masyarakat yang membeli ataupun memesan selama pameran berlangsung akan diberikan harga khusus.

“Yang dipamerkan itu adalah rumah komersil dan subsidi dengan tipe yang bervariasi. Masyarakat juga diharapkan dapat ikut serta dalam pameran ini, karena selama pameran berlangsung diberikan harga khusus,” sebutnya yang menambahkan ada 30 pengembang lokal dan regional yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dikatakan, selama pameran juga akan ada kegiatan edukasi dibidang property seperti seminar, talkshow interaktif, presentasi produk perumahan dan kegiatan edukasi lainnya seperti strategi investasi property, layanan KPR perbankan, dan lainnya. Disamping itu, pengunjung REI Expo juga akan dihibur oleh live music, atraksi seni budaya, bazaar otomotif, lomba kreatifitas, dan berbagai doorprize menarik. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help