SerambiIndonesia/

BRI Serahkan Bantuan untuk MIN Bungcala

Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui Kantor Cabang Banda Aceh kembali menyerahkan bantuan Corporate

BRI Serahkan Bantuan untuk MIN Bungcala
PIMPINAN Bank BRI Cabang Banda Aceh, Ali Akbar menyerahkan secara simbolis bantuan CSR bank tersebut kepada MIN Bungcala, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar yang diterima kepala sekolah tersebut, Muhammad Nasir di aula kantor camat setempat, Rabu (28/11) siang. 

BANDA ACEH - Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui Kantor Cabang Banda Aceh kembali menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bank itu. Kali ini masing-masing 11 kursi dan meja untuk guru MIN Bungcala, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar.

Penyerahan oleh Pimpinan Bank BRI Cabang Banda Aceh, Ali Akbar SE Ak dan diterima kepala sekolah itu, Muhammad Nasir di aula kantor camat setempat, Rabu (28/11) siang.

Kepala MIN Bungcala, Muhammad Nasir dalam sambutannya saat acara seremonial ini mengucapkan terimakasih kepada pihak BRI yang sudah menyerahkan bantuan itu melalui Program BRI Peduli Pendidikan, bahkan menurutnya dalam acara kemarin, pihaknya langsung menggunakan kursi dan meja bantuan itu.

“Kami doakan semoga BRI yang dari dulu sudah masuk hingga ke pelosok-pelosok agar terus maju dan selalu ikut mencerdaskan anak bangsa,” harap Muhammad Nasir. Ia menambahkan sekolah dipimpinnya itu memang pantas mendapat bantuan tersebut, bahkan untuk bantuan lainnya ke depan. Pasalnya, jumlah murid sekolah madrasah tersebut mencapai 600 lebih dan tergolong banyak di Aceh Besar.

Selanjutnya, Pimpinan Bank BRI Cabang Banda Aceh, Ali Akbar dalam sambutannya mengharapkan bantuan tersebut jangan dinilai dari harganya. Ia menyebutkan MIN Bungcala beruntung karena termasuk salah satu sekolah sasaran penyerahan bantuan tersebut di 122 Kota se-Indonesia. Angka 122 itu sesuai HUT BRI tahun ini yang jatuh pada 16 Desember 2017.

Selain menyerahkan bantuan tersebut, pada kesempatan yang sama, Ali Akbar juga menyerahkan bingkisan kepada sejumlah murid serta dewan guru MIN itu. Kedatangan Ali Akbar dan karyawan-karyawati bank BUMN terbesar ini disambut Tari Ranup Lampuan oleh murid-murid sekolah tersebut. (sal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help