SerambiIndonesia/

Panwaslu Kota Langsa Lantik 15 Anggota Panwascam

tahapan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden RI 2019 mendatang yang sudah berjalan

Panwaslu Kota Langsa Lantik 15 Anggota Panwascam
Logo Panwaslu 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Panwaslu Kota Langsa, Kamis (30/11/2017) melantik sebanyak 15 anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) yang bertugas di lima kecamatan, di aula Hotel Kartika Langsa.

Hadir saat itu Wali Kota Langsa, Usman Abdulah SE, Kabag Sumda Polres Langsa, Kompol Kasnap SE, Kepala Kesbangpol dan Linmas, Agus Salim, sejumlah Kapolsek, dan undangan lainnya.

Baca: Jadwal Ustadz Abdul Somad Isi Tabligh Akbar di Langsa, Ternyata Pemko Harus Menunggu Dua Tahun

Ketua Panwaslu Langsa, M Khairi, usai mengambil sumpah ke 15 anggota 15 Panwascam mengatakan, pembentukan Panwascam sesuai pasal 103 Undang-Undang Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu.

Sesuai amanah Bawaslu RI, dalam proses rekrutmen sampai dengan penetapan Panwascam, pihak Panwaslu mengedepankan pertimbangan kemudahan, kecepatan proses, kehati-hatian, transparansi, dan akuntabibilitas.

Baca: Ternyata Pria Beristri Ini Sudah 7 Bulan Serumah dengan Wanita Muda Langsa, Seminggu Dua Kali

Sejalan tahapan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden RI 2019 mendatang yang sudah berjalan ini, maka Panwaslu Kota Langsa menyegerakan pembentukan Panwascam untuk bertugas di 5 kecamatan dalam wilayah setempat.

Dengan tujuan, agar proses tahapan Pemilu benar-benar mendapatkan pengawasan secara melekat, dan untuk memastikan penyelengaraan Pemilu berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help