SerambiIndonesia/

Otomotif

Terios Baru Dapat Dipesan

PT Astra Daihatsu Banda Aceh mulai membuka pesanan untuk mini SUV All New Daihatsu Terios

Terios Baru Dapat Dipesan

BANDA ACEH - PT Astra Daihatsu Banda Aceh mulai membuka pesanan untuk mini SUV All New Daihatsu Terios, dengan booking Rp 5 juta. Direncanakan, pemesan pada bulan ini, maka akan diterima pada Januari 2018 dengan kenaikan harga antara Rp 5 juta sampai Rp 10 juta/unit, tergantung dari variannya.

Herizal Ruslan SE, Kepala Cabang Astra Daihatsu Banda Aceh, Sabtu (2/12) mengatakan All New Terios dengan tampil lebih sporty untuk berpetualang hadir di Aceh pada Januari 2018. Dia mengatakan animo warga atas Terios sangat baik, dibuktikan dengan sudah ada yang melakukan pemesanan.

“Untuk unit Terios baru dapat dilihat pada bulan ini dan seluruh masyarakat dapat melihat langsung mobil ini pekan kedua atau ketiga Desember,” ujar Herizal. Dikatakan, bagi yang ingin mencicil bulanan, maka cukup sediakan DP Rp 45 juta, tetapi angka resminya akan ditetapkan nantinya.

“Kepada masyarakat Aceh yang ingin memiliki kendaraan ini sudah dapat menghubungi petugas sales dengan membayar booking unit, minimal sebesar Rp 2 juta,” tambahnya. Sedangkan untuk varian Great New Xenia Facelift yaitu Xenia Custom juga dapat dipesan, tetapi stok yang ada warna silver dengan garga di bawah Xenia R Sporty.

Daihatsu menawarkan Terios dalam dua tipe, yakni X dan R, dimana masing-masing tipe ada varian standar dan deluxe dnegan transmisi manual 5 percepatan dan matik 4 percepatan.

Dia menyatakan harga All New Terios masih menunggu regulasi dari pemerintah dan akan diumumkan paling lambat Januari 2018, Herizal juga menawarkan promo akhir tahun untuk Daihatsu Xenia, Sigra, Ayla dan Granmax, serta si mungil Hi-Max.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help