SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Aceh Unitedbelum Tahu Kekuatan Persibo

Aceh United FC akan memulai kiprah di babak 32 besar nasional Liga 3. Petang nanti, di Stadion Citarum, Jawa Tengah

Aceh Unitedbelum Tahu Kekuatan Persibo
PEMAIN Aceh United FC foto bersama manajemen tim di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, menjelang berangkat ke Semarang 

BANDA ACEH - Aceh United FC akan memulai kiprah di babak 32 besar nasional Liga 3. Petang nanti, di Stadion Citarum, Jawa Tengah, mereka menghadapi Persibo Bojonegoro, Jawa Timur. Hanya saja, wakil Aceh ini tak mengetahui kekuatan dari Laskar Angling Dharma itu.

“Kalau bicara peluang, kami tetap optimis bisa memenangkan pertandingan perdana Grup B. Memang, kami tidak mengetahui persis kekuatan Persibo,” lapor ofisial Aceh United, Bukhari Sufi kepada Serambi melalui saluran telepon tadi malam dari Semarang.

Turun di laga perdana, lanjut Bukhari, besutan Ansyari Lubis harus memetik kemenangan. Karena, sukses merebut poin penuh akan memacu semangat anak-anak untuk menghadapi dua partai berikutnya. Ya, Saddam dkk akan ditunggu

Perseban Banjarmasin (Kalimantan Selatan), dan PSKC Cimahi (Jawa Barat). Setelah lolos dari dari babak play-off, Jumat (1/12) lalu, pemain menjalani istirahat selama dua hari. Ya, dalam perebutan tiket lolos ke babak 32 besar nasional, mereka sukses membekap PS Benteng Bengkulu Tengah, 2-1, dan PS Pelauw Putra Maluku, 2-0.

Usai beristirahat, Arianto dkk berada dalam kondisi prima dan siap tampil. Melawan Persibo, pelatih Ansyari Lubis masih mempertahankan pola 4-3-3.

Selain bemain lepas, ia menginstruksikan agar anak-anak mengerahkan segala kemampuannya secara maksimal. Bukan rahasia lagi, Persibo Bojonegoro adalah tim yang pernah memiliki nama besar di kancah sepak bola nasional. “Pemain juga berlatih ringan di lapangan dekat penginapan Hotel Muria Semarang,” pungkas Bukhari.(min)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help