SerambiIndonesia/

DPP PDI Perjuangan Rekomendasikan Pasangan Azwir dan Amran dalam Pilkada Aceh Selatan

"Kalau tak diindahkan, akan diberikan sanksi organisasi," kata Sekjen Hasto Kristiyanto.

DPP PDI Perjuangan Rekomendasikan Pasangan Azwir dan Amran dalam Pilkada Aceh Selatan
SERAMBINEWS.COM/FIKAR W EDA
Ketua DPP PDI Perjuangan Korwil Aceh, Sri Rahayu menyerahkan surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan kepada Azwir, S.Sos, disaksikan Karimun Usman dan tokoh masyarakat Aceh Selatan Muhyan Yunan, di Kantor DPP PDI Perjuangan,Jakarta,Selasa (5/12/2017). 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA -- DPP PDI Perjuangan rekomendasikan H Azwar SSos, dan Amran sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan dalam Pilkada 2018.

DPP PDI Perjuangan menginstruksikan kepada DPC PDI Perjuangan Aceh Selatan beserta seluruh kader agar mengamankan, menjalankan, dan memperjuangkan terpilihnya pasangan tersebut.

Surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan No: 3637/in/DPP/XII/2017, tanggal 4 Desember 2017 ditandatangani Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

Surat ditujukan kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Aceh Selatan.

Sekjen Hasto Kristiyanto dalam surat tersebut, menegaskan rekomendasi itu harus dijalankan dan diperjuangkan.

(Baca: Hasil Survei Unggul, Hanura Usung Azwir-Amran pada Pilkada Aceh Selatan)

"Kalau tak diindahkan, akan diberikan sanksi organisasi," kata Sekjen Hasto Kristiyanto.

Surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan tersebut diserahkan oleh Ketua Korwil Aceh DPP PDI Perjuangan, Dra Sri Rahayu kepada H Azwir yang disaksikan Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh Karimun Usman.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada DPP PDI Perjuangan, DPD PDI Perjuangan Aceh dan DPC PDI Perjuangan Aceh Selatan. Saya segera kembali ke Aceh Selatan untuk berkoordinasi dengan Ketua DPC PDI Aceh Selatan beserta seluruh partai koalisi," kata Azwir. Ia bertekad akan berjuang untuk merebut hati rakyatnya Aceh Selatan.

(Baca: PBB Bantah Usung Azwir Arman)

Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Karimun Usman mengatakan, ada lima tokoh yang mendaftar ke PDI Perjuangan, yaitu T Sama Indra, Azwir SSos, Mirwan SE, Jaka Rasyid, dan Alza.

DPD PDI Perjuangan Aceh kemudian mengirimkan tiga nama ke DPP PDI, yaitu Azwar, Sama Indra dan H Mirwan.

"Proses sangat demokratis. Kita serahkan kepada DPP untuk memutuskan. Hasil keputusan DPP PDI Perjuangan kemudian merekomendasikan Azwir SSos dengan Amran," ujar Karimun Usman. (*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help