SerambiIndonesia/

Himapess Bantai Fisika UIN Ar-Raniry 4-1

Fadhilat menjadi pahlawan dalam laga tersebut setelah sempat tertinggal pada babak pertama.

Himapess Bantai Fisika UIN Ar-Raniry 4-1
ist
Pemain Himapess FC meluapkan kegembiraan seusai meraih kemenangan atas Fisika UIN Ar Raniry dengan skor 4-1 pada Turnamen Tarbiyah Fair ke III di Stadion Mini UIN Ar-Raniry, Selasa (5/12) sore. Dengan kemenangan tersebut, tim yang berada di bawah naungan Sekolah Tinggi Teknik Iskandar Thani (STTIT) Banda Aceh ini berhasil melaju ke semi final. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Tim Himapess FC berhasil membantai tim Fisika UIN Ar-Raniry dengan skor telak, 4-1 dalam laga lanjutan pertandingan sepak bola Tarbiyah Fair III di Stadion Mini UIN Ar-Raniry, Selasa (5/12/2017) sore.

Kemenangan tersebut mengantar tim ini ke babak semifinal.

Fadhilat menjadi pahlawan dalam laga tersebut setelah sempat tertinggal pada babak pertama. Fadhilat berhasil melesatkan hetrik ke gawang lawan.

Satu gol lainnya diciptakan sang kapten, Irfan.

Ini menjadi kemenangan ketiga secara beruntun tim yang bermain di bawah naungan Sekolah Tinggi Teknik Iskandar Thani (STTIT) Banda Aceh.

Sebelumnya, Himapess mengalahkan PAI UIN Ar Raniry 2-1 dan Almanar FC 3-1.

Pada pertandingan kemarin, anak asuh Rahmad Wahyudi sempat tertinggal di awal babak lewat gol cepat pemain Fisika, Aris.

Namun, berhasil disamakan oleh Fadhilat melalui tendangan kerasnya dari sisi kanan gawang. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, pemain Himapess yang diperkuat Muntahar, Ratu, Darwis, Khalid, Rudi, Murtahar, Irfan, Ajir, Fadhilat, Cut Razi, Helmi, Rizky, dan Rijal kembali meningkatkan serangan.

Hasilnya, tiga gol tambahan berhasil terciptakan hingga peluit panjang ditiup oleh wasit Oka Wandi.

“Alhamdulillah, berkat kekompakan tim kita berhasil meraih kemenangan yang ketiga. Dengan hasil ini kita kita melaju ke semifinal. Untuk lawan kita masih menunggu hasil Syariah UIN Ar Raniry vs Legend UIN Ar Raniry  yang bertanding (Rabu (6/12/2017) besok,” kata Pelatih Himapess, Rahmad. (*)  

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help