SerambiIndonesia/

Ini Mahasiswi Aceh Peraih Medali Perak di Kejuaraan Karate Tebing Tinggi Open

kemenangan ini sebagai bukti bahwa atlet STKIP BBG juga mewariskan talentanya kepada generasi baru.

Ini Mahasiswi Aceh Peraih Medali Perak di Kejuaraan Karate Tebing Tinggi Open
Ismalia Aleyda Putri (19) mahasiswi peraih perak dalam Kejuaraan Karate Tebing Tinggi Open IV 2017 Kelas Senior 68 Kg Putri yang berlangsung di GOR Asber Nasution Medan, Minggu (3/12/2017). 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ismalia Aleyda Putri (19) mahasiswi Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi STKIP BBG Banda Aceh, berhasil meraih perak atau juara II Kejuaraan Karate Tebing Tinggi Open IV 2017 Kelas Senior 68 Kg Putri yang berlangsung di GOR Asber Nasution Medan, Minggu (3/12/2017).

Sedangkan medali emas dan perunggu diraih oleh atlet dari Sumatera Utara.

Baca: VIDEO: Aksi Anak Pesantren, dari Karate Hingga Lompat Api

“Sungguh saya tidak menduga bisa meraih prestasi ini. Apalagi, perlombaan di luar Provinsi Aceh dan peserta beragam dari wilayah se-Sumatra. Alhamdulillah, sungguh tidak ada yang tidak mungkin. Yang penting ada semangat dan usaha untuk menang. Saya sangat bangga bisa mempersembahkan medali untuk kampus tercinta,” ujar Ismalia.

Ketua Prodi Penjaskesrek, Zikrurrahmat MPd menyatakan, bahwa kemenangan ini sebagai bukti bahwa atlet STKIP BBG juga mewariskan talentanya kepada generasi baru.

Baca: Karateka Berprestasi Aceh Sumbang Medali PON Untuk Jabar

Seperti diketahui bahwa Ismalia merupakan mahasiswa Penjaskerek Semester I di STKIP BBG Banda Aceh.

"Kemenangan yang diperoleh merupakan hasil usaha dan strategi yang matang dari atlet kita. Hal tersebut tidak lepas dari peran pelatih yang telah membimbing dan memotivasi dengan baik,” ujarnya.

Baca: Masih Ingat Bocah di Film The Karate Kid Ini? Begini Kabarnya Sekarang!

Sementara itu, Ketua STKIP BBG, Lili Kasmini, MSi menyampaikan selamat kepada sang atlet yang telah menyumbangkan medali ke sekian kalinya untuk kampus tercinta.

“Terima kasih kepada pelatih yang telah membimbing dan memotivasi atletnya dengan baik. Saya berharap kepada atlet teruslah latihan dan senantiasa membawa nama baik kampus tercinta di mana pun berada,” ujar Lili Kasmini.(*)

Penulis: Jalimin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help