SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Kemenangan Aceh United Buyar di Menit Akhir

Pupus sudah kemenangan Aceh United FC di depan mata. Gol di menit akhir pemain Persibo Bojonegoro, Jawa Timur

Kemenangan Aceh United Buyar di Menit Akhir
PEMAIN Aceh United FC foto bersama manajemen tim di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, menjelang berangkat ke Semarang 

BANDA ACEH - Pupus sudah kemenangan Aceh United FC di depan mata. Gol di menit akhir pemain Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, memaksa duel tersebut berakhir imbang 2-2. Tarung partai pembuka Grup B babak 32 besar Liga 3 nasional di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jawa Tengah, kemarin.

Jujur saja, dalam duel dipimpin wasit Nurul Safarid dari Garut, Jawa Barat, Aceh United selalu memimpin. Bahkan, dua menit usia pertandingan, mereka langsung unggul berkat aksi Heni Musawir. Gol cepat dihasilkan memanfaatkan bola yang gagal diambil kiper Persibo, Tony Aryo lantaran terpeleser karena kondisi lapangan yang becek. Marka 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persibo terus menyerang Aceh United. Pada menit 60. Persibo menyamakan kedudukan lewat pemain pengganti, Furqon Doni Ma’ruf. Gol ini

berawal dari kemelut di depan mulut gawang Aceh United. Bola yang sebelumnya akan ditendang pemain Persibo, Hasan Basri tersebut lepas lantaran terpleset.

Sembilan menit akan berakhirnya pertandingan, Aceh United kembali unggul. Kali ini, gol kedua dilesatkan Assanul Rijal. Gol tercipta dari umpan sudut kiri pertahanan yang disambut pemain Persibo dan Aceh United. Namun bola rebound tersebut mengenai Assanul Rijal. Sehingga kesempatan tersebut tidak disia-siakan, dan langsung menendang bola ke kanan gawang.

Memasuki menit akhir, Persibo kembali menyamakan kedudukan melalui pemain pengganti, Ahmad Nuri Fasya. Gol itu menyelamatkan Laskar Angling Dharma

dari kekalahan dan marka menjadi 2-2. Di partai pertama, PSKS Kota Cimahi mengamankan poin penuh setelah menang atas Perseban Banjarmasin, 2-0.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help