SerambiIndonesia/

Milad ke-6, DPW PNA Aceh Barat Daya Santuni Puluhan Anak Yatim

"Ada 49 anak yatim yang kita santuni. Para anak-anak yang ada di seputaran kantor DPW PNA Abdya," ujar Ketua umum DPW PNA Abdya

Milad ke-6, DPW PNA Aceh Barat Daya Santuni Puluhan Anak Yatim
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Ketua DPW PNA Abdya, Yoyong Syarifuddin (kanan) disaksikan oleh Bupati Abdya Akmal Ibrahim menyerahkan santunan anak yatim secara simbolis yang diterima oleh Keuchik Meudang Ara, Blangpidie, Senin (4/12/2017). 

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar doa bersama dengan ratusan kader dan menyantuni puluhan anak yatim, Senin (4/12/2017) di kantor DPW PNA Abdya, Desa Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie.

Ketua umum DPW PNA Abdya, Yoyong Syarifuddin mengatakan, doa bersama dan penyantunan puluhan anak yatim itu, dalam rangka memperingati milad atau HUT ke-6 Partai Nanggroe Aceh.

Baca: Warga Abdya Diminta Waspadai Banjir dan Tanah Longsor

"Ada 49 anak yatim yang kita santuni. Para anak-anak yang ada di seputaran kantor DPW PNA Abdya," ujar Ketua umum DPW PNA Abdya, Yoyong Syarifuddin.

Menurutnya, dalam acara doa bersama itu, hadir seluruh pengurus DPW PNA Abdya, pengurus kecamatan hingga pengurus desa seluruh Abdya.

Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH yang turut hadir dalam Milad PNA ke-6 itu berpesan kepada seluruh pengurus partai PNA Abdya selalu kompak dalam memimpin partai, terlebih para pengurus partai PNA Abdya didominasi oleh para anak muda.

Baca: Afzal Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua KNPI Abdya, Begini Kronologisnya

"Saya yakin partai ini akan besar dan berkembang. Tapi, ada syaratnya, yaitu pengurus partai harus (diisi) orang jujur, karena saat orang jujur dan baik tidak mau menjadi pangurus partai politik, maka siap-siaplah partai politik akan diisi oleh orang-orang yang jahat, dan hancurlah negeri ini," ujar Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH yang disambut tepuk tangan seratusan pengurus DPW PNA Abdya.

Pantau Serambi, tampak hadir sejumlah pengurus inti DPW PNA Abdya, yaitu Ketua Harian DPW PNA Abdya, Roni Guswandi, Sekjen DPW PNA Abdya Anton Sumarno, Bendum T Muffid, para mantan kombatan, Tarzani, serta para ketua dan pengurus kecamatan PNA Abdya. (*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help