SerambiIndonesia/

‎PAW Anggota DPRK Pidie Jaya, Azwar Aswah Gantikan Misdar, Ini Harapan Ketua

Maka disisa waktu 1,5 tahun ke depan, diharapkan musti memiliki kepekaan yang tinggi dalam mengkomodir berbagai aspirasi masyarakat

‎PAW Anggota DPRK Pidie Jaya, Azwar Aswah Gantikan Misdar, Ini Harapan Ketua
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie Jaya, Armia Harun (Kiri) mengambil sumpah jabatan terhadap Azwar Aswah (Kanan) selaku anggota dewan yang baru yang menggantikan Misdar dalam prosesi sidang paripurna istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW), Rabu (6/12/2017). 

Laporan Idris Ismail | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten ‎(DPRK) Pidie Jaya (Pijay), Rabu (6/12/2017) mengambil sumpah serta pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) kader Partai Bulan Bintang (PBB).

PAW Misdar ke Azwar Aswah yang berlangsung dalam ‎prosesi sidang parpurna istimewa Pengangkatan dan Pemberhentian masa jabatan 2014 - 2019 yang berlangsung di gedung dewan setempat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Azwar Aswah ini didasarkan pada Surat Keputusan (SK) Gubernur Aceh Nomor 171/1027/2017 tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan PAW anggota DPRK Pijay dari Misdar ke Azwar Aswah.

Baca: Ribuan Rumah Terendam Banjir di Pidie Jaya, Wabup Temui Warga dan Keliling Gampong Naik Rakit

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah PAW tersebut dilakukan oleh Ketua DPRK Pijay, Armia Harun dengan turut disaksikan oleh Muspida plus, para anggota DPRK serta para undangan dari berbagai kalangan.

"Kepada saudara Azwar Aswah bahwa mulai hari ini, saudara telah resmi menjadi anggota dewan, maka dengan sendirinya segala tangungjawab juga bertambah terutama dalam membela kepentingan masyarakat serta menegakkan demokrasi," ujar Armia Harun dalam amanat singkatnya.

Baca: Pidie Jaya Kini Miliki Pom Listrik, SPBU-nya Sepeda Motor Listrik, Bisa Cas HP dan Kompor Juga

Selaku pimpinan dewan patut menagih pemikiran saudara Azwar yang brilian dan bijaksana guna mewujudkan cita-cita masyarakat yang menghendaki perubahan khususnya di daerah pemilihan saudara, Kecamatan Bandar Baru.

Maka disisa waktu 1,5 tahun ke depan, diharapkan musti memiliki kepekaan yang tinggi dalam mengkomodir berbagai aspirasi masyarakat agar dapat ditindaklanjuti. (*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help