SerambiIndonesia/

Sangat Berbahaya, Begini Penampakan Jembatan dan Jalan Amblas di Pedalaman Leuser

kenderaan roda dua bisa melintas, tapi harus ektra hati-hati di beberapa titik jalan di kawasan pedalaman Leuser

Sangat Berbahaya, Begini Penampakan Jembatan dan Jalan Amblas di Pedalaman Leuser
IST
Jembatan yang menghubungkan Desa Bukit Bintang Indah - Kande Mendhe, Kecamatan Leuser, Aceh Tenggara, putus, Rabu (6/12/2017) . Akibatnya, jalan itu tidak bisa dilalui kenderaan roda empat dan jenis lainnya berbadan lebar. Sementara itu,  kenderaan roda dua bisa melintas harus ektra hati-hati di beberapa titik jalan di kawasan pedalaman Leuser juga jalan amblas dan rusak 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Telah terjadi jembatan putus yang menghubungkan Desa Bukit Bintang Indah - Kande Mendhe, Kecamatan Leuser, Aceh Tenggara.

Akibatnya, jalan itu tidak bisa dilalui kenderaan roda empat dan jenis lainnya.

Baca: VIDEO: Banjir Aceh Tenggara Rendam ratusan Rumah dan Sekolah

Jembatan yang menghubungkan Desa Bukit Bintang Indah - Kande Mendhe, Kecamatan Leuser, Aceh Tenggara, putus, Rabu (6/12/2017) . Akibatnya, jalan itu tidak bisa dilalui kenderaan roda empat dan jenis lainnya berbadan lebar. Sementara itu,  kenderaan roda dua bisa melintas harus ektra hati-hati di beberapa titik jalan di kawasan pedalaman Leuser juga jalan amblas dan rusak.
Jembatan yang menghubungkan Desa Bukit Bintang Indah - Kande Mendhe, Kecamatan Leuser, Aceh Tenggara, putus, Rabu (6/12/2017) . Akibatnya, jalan itu tidak bisa dilalui kenderaan roda empat dan jenis lainnya berbadan lebar. Sementara itu,  kenderaan roda dua bisa melintas harus ektra hati-hati di beberapa titik jalan di kawasan pedalaman Leuser juga jalan amblas dan rusak. (IST)

Sementara itu,  kenderaan roda dua bisa melintas, tapi harus ektra hati-hati di beberapa titik jalan di kawasan pedalaman Leuser.

Selain itu, juga  di Desa Tanjung Sari terdapat jalan retak (aspal pecah) dengan kedalaman 50 centimeter dengan panjang 20 meter.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi didampingi Danpos Leuser, Aiptu Sahlan Desky, kepada Serambinewscom , Rabu (6/12/2017 ) mengatakan, jembatan penghubung Desa Bukit Bintang Indah - Kane Mendhe putus sekitar 10 meter.

Baca: Jalan Nasional Ibu Kota Semadam, Aceh Tenggara Tergenang Seperti Kolam Ikan

Selain itu, di Desa Tanjung Sari terdapat badan jalan retak (aspal pecah) dengan kedalaman 50 centimeter dan panjang 20 meter.

"Ini terletak di kilometer 10 dan pada kilometer 12. Di desa itu juga terdapat jalan aspal patah (badan jalan turun) dengan kedalaman 65 centimeter," kata Kapolres Agara, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi (*) 

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help