SerambiIndonesia/
Home »

Sport

32 Tim Meriahkan Futsal Bank Aceh

Sebanyak 32 tim dipastikan mengikuti turnamen futsal antar-SMA Bank Aceh Cup II Tahun 2017

32 Tim Meriahkan Futsal Bank Aceh
PEMAIN AFD Aceh Aceh Barat mencoba melewati pemain Skakmat FC Banda Aceh dalam laga turnamen futsal Piala Gubernur Aceh 2017 di Lapangan Fairplay, Seutui, kemarin. 

BANDA ACEH - Sebanyak 32 tim dipastikan mengikuti turnamen futsal antar-SMA Bank Aceh Cup II Tahun 2017. Even yang digelar PT Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional (KPO) bekerja sama dengan Universitas Terbuka (UT) Banda Aceh dan Harian Serambi Indonesia, ini akan berlangsung di Diaz Sport Center, Banda Aceh, 13-15 Desember mendatang.

Tim yang mendaftar tersebut terdiri atas 16 SMA/SMK/MA dari Banda Aceh dan 16 SMA/SMK/MA dari Aceh Besar. Tim yang mendaftar itu sesuai dengan kuota yang ditetapkan panitia.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Bank Aceh Cup II, Muhammad Jafar, kepada Serambi, kemarin, mengharapkan tim manajer dari semua klub yang sudah mendaftar agar dapat mengikuti technical meeting di Kantor Harian Serambi Indonesia, Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (12/12) mendatang. “Technical meeting akan kita adakan mulai pukul 14.00 WIB,” ujarnya.

Dikatakan, dalam technical meeting itu akan dibicarakan berbagai hal teknis terkait pertandingan. Tujuannya, agar saat turnamen nanti tak ada lagi yang dipersoalkan oleh semua tim peserta. Sehingga, lanjut Jafar, turnamen itu akan berjalan lancar dan sukses sejak awal hingga akhir.

Dengan demikian, tambah Jafar, turnamen tersebut benar-benar akan menjadi ajang mempererat silaturahmi antarpeserta dan peserta dengan panitia. “Dari turnamen ini kita juga berharap mumcul bibit-bibit unggul olahraga futsal. Sehingga ke depan bisa berprestasi dan mengharumkan nama Aceh di berbagai even regional, nasional, dan bahkan internasional,” harap Muhammad Jafar.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Bank Aceh Cup II, Muhammad Jafar, juga berharap agar semua tim dapat hadir pada acara pembukaan, Rabu (13/12) mendatang. “Sebab, pada hari ini akan kita umumkan jadwal pertandingan untuk semua tim,” ungkapnya.

Untuk menghindari terjadi hal-hal yang tak diinginkan selama turnamen itu, Jafar mengimbau perwakilan guru dari masing-masing sekolah agar mendampingi timnya saat bertanding nanti. “Mari sama-sama kita sukseskan turnamen ini dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” pungkas Muhammad Jafar.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help