SerambiIndonesia/

Aneh! Wanita Ini Jatuh Cinta pada Lampu Gantung Antik Miliknya, Ingin Segera Menikahinya

Wanita bernama Amanda Liberty (33) itu mengaku terpikat pada benda antik tersebut dan tidak ingin berpisah dari lampu tersebut.

Aneh! Wanita Ini Jatuh Cinta pada Lampu Gantung Antik Miliknya, Ingin Segera Menikahinya
(New York Post)
Amanda Liberty (33) wanita asal Leeds, Inggris bersama lampu gantung yang ia beri nama Lumiere. 

SERAMBINEWS.COM, LONDON - Seorang wanita di Inggris mengungkapkan keinginannya untuk dapat menikah dengan sebuah lampu gantung antik yang dibelinya.

Wanita bernama Amanda Liberty (33) itu mengaku terpikat pada benda antik tersebut dan tidak ingin berpisah dari lampu tersebut.

Dia bahkan memberi nama lampu gantung itu dengan sebutan Lumiere.

Diklaim Liberty, lampu berusia 90 tahun itu dibelinya secara online pada 2016 lalu.

Dia menghabiskan 500 dolar AS atau Rp 6,7 juta untuk pembelian termasuk pengiriman dari Eropa.

"Setelah melihat Lumiere di situs lelang online saya langsung merasa bahwa dia adalah satu-satunya untuk saya dan merasakan cinta pada pandangan pertama," kata Liberty dikutip dari New York Post.

"Dia berasal dari Jerman dan saya sadar akan sulit untuk dapat membawanya pulang, tapi saya tahu harus menemukan cara untuk menjadikannya milik saya."

Apa yang dialami Amanda Liberty adalah apa yang disebut dengan objectum sexual, yakni seseorang yang merasakan ketertarikan secara seksual terhadap benda-benda tak bernyawa.

Liberty pertama kali merasakan ketertarikan pada benda mati saat berusia 14 tahun dengan seperangkat alat musik drum.

Namun semakin bertambah usianya, Liberty merasakan ketertarikan pada hal lain.

Dia mengaku jatuh cinta pada patung Liberty.

Itu pula yang menjadi alasan Amanda kemudian mengganti nama belakangnya dengan 'Liberty' sebagai bentuk komitmennya pada patung berusia 142 tahun itu.

"Orang terkadang tidak dapat memahami apa yang saya rasakan adalah alami bagi saya. Bahwa saya dapat melihat keindahan dalam sebuah objek dan merasakan energinya."

"Saya selalu ingin orang lain dapat merasakan kebahagiaan saya saat bersama lampu gantung saya dan bagaimana mereka mewarnai hidup saya," kata dia.

"Saya tidak menyakiti siapapun dengan apa yang saya lakukan dan saya hanya mengikuti kata hati saya," tambahnya. (New York Post)

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help