SerambiIndonesia/
Home »

News

» Jakarta

Anggaran jangan Sampai Bocor

WAKIL rakyat Aceh di Senayan, Teuku Riefky Harsya dan Ghazali Abbas Adan mengingatkan agar alokasi dana

Anggaran jangan Sampai Bocor
IST
Teuku Riefky Harsya 

WAKIL rakyat Aceh di Senayan, Teuku Riefky Harsya dan Ghazali Abbas Adan mengingatkan agar alokasi dana untuk pembangunan Aceh diawasi secara ketat sehingga penggunaannya tepat sasaran dan semata-mata untuk kepentingan pembangunan dan pencapaian kesejahteraan masyarakat Aceh.

“Jangan sampai terjadi kebocoran. Kita harapkan dana yang masuk ke Aceh mempercepat tumbuhnya perekonomian masyarakat,” kata Teuku Riefky Harsya, politisi Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI kepada Serambi di Jakarta, Rabu (6/12) sore.

Riefky mengatakan, sebagai anggota parlemen asal Aceh dirinya juga akan melakukan pengawasan sesuai dengan fungsi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Harapan senada disampaikan Senator Ghazali Abbas Adan yang dihubungi secara terpisah di Jakarta. Ghazali Abbas yang duduk di Komite IV Dewan Perwakian Daerah membidangi ekonomi dan keuangan, mengingatkan, rakyat juga memiliki hak untuk mengawasi jalannya pembangunan di Aceh. “Sebagai senator kami akan awasi semuanya,” tegas Ghazali Abbas Adan. (fik)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help