SerambiIndonesia/

Pameran Manhattan Condominium di Suzuya

Pameran The Manhattan Mall and Condominium kembali di gelar di Banda Aceh, yaitu di lantai 3 Suzuya Mall,

Pameran Manhattan Condominium di Suzuya
MANHATTAN Mall dan Condominium yang dipamerkan di lantai 3 Suzuya Mall, Banda Aceh, Rabu (6/12). Pameran ini akan berlangsung hingga hari ini, Kamis (7/12). 

* Promo Khusus untuk Warga Aceh

BANDA ACEH - Pameran The Manhattan Mall and Condominium kembali di gelar di Banda Aceh, yaitu di lantai 3 Suzuya Mall, Seutui, 5-7 Desember 2017. Pada pameran kali ini, bagi warga Aceh yang membeli kondominium di Jalan Gatot Subroto dan Outer Ring Road, Medan, Sumatera Utara itu, akan diberikan sejumlah promo menarik.

Marketing Manager PT Greenland Garden Realty, Ellyna Tantri SE kepada Serambi, Rabu (6/12) mengatakan promo yang diberikan untuk customer Aceh selama pameran berlangsung yaitu kondominium sudah terisi lengkap dengan perabot dan elektronik, serta jaminan sewa selama lima tahun.

“Perabotannya sudah lengkap semua, jadi tinggal angkat koper aja. Sedangkan jaminan sewa kami berikan lima tahun atas pertimbangan ada beberapa orang Aceh yang tidak tinggal di sana (Medan). Kondominium yang sudah dibeli itu dapat diinvestasikan dan dikelola developer. Si pemilik hanya terima uang sewanya saja tiap tahun,”

Ia menambahkan kondominium yang memiliki dua tower tersebut saat ini perkembangan pembangunannya akan selesai sampai ke puncak tower. Sedangkan serah terima kondominium ke pemilik akan dilakukan pertengahan tahun depan. “Untuk mall-nya sudah mulai beroperasi sejak Juni 2017 dan sudah 80 persen tenant yang mengisi mall tersebut,” ujarnya.

Ellyna menyebutkan The Manhattan Mall and Condominium ini memiliki 38 lantai dengan jumlah 330 unit. Harga yang ditawarkan tiap kondominium itu mulai Rp 1,5 miliar- Rp 3 miliar ke atas berdasarkan luasnya.

“Bagi yang membeli ada cicilan tanpa bunga selama 24 bulan atau bisa kredit kepemilikan apartemen dengan bank. Banyak bank yang bekerja sama. Di Aceh mayoritasnya dengan Bank Mandiri, kan sekarang bunga-nya juga lumayan bagus sekitar 6,5 persen/tahun,” sebutnya.

Marketing Manager PT Greenland Garden Realty, Ellyna Tantri menambahkan sejumlah fasilitas di kondominium tersebut, yaitu musalla di area publik, pengamanan 24 jam, private skypark, exquisite skylounge, infinity pool, fitness centre, jogging track, parking lot, dan shopping mall. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help