SerambiIndonesia/

7.500 Tiket Fun Bike dan Fun Walk Terjual

Sebanyak 7.500 lembar kupon fun bike dan fun walk yang digelar Pemerintah Kota Lhokseumawe, Politeknik Negeri

7.500 Tiket Fun Bike dan Fun Walk Terjual

LHOKSEUMAWE - Sebanyak 7.500 lembar kupon fun bike dan fun walk yang digelar Pemerintah Kota Lhokseumawe, Politeknik Negeri Lhokseumawe, dan Harian Serambi Indonesia, hingga Kamis (7/12) sore, sudah habis terjual. Melihat masih tingginya animo masyarakat, panitia memastikan akan menambah 2.500 lembar tiket lagi. Sedangkan even dalam rangka memeriahkan HUT Ke-16 Kota Lhokseumawe tersebut akan berlangsung pada 10 Desember 2017 yang dipusatkan di Lapangan Hiraq.

Ketua Panitia yang juga Kepala Biro Serambi Indonesia Lhokseumawe, Jafaruddin menyebutkan, sejak pendaftaran dibuka, peminatnya sangat ramai. Untuk lokasi pendaftaran di kampus Politeknik Buket Rata saja, sebutnya, telah menghabiskan 3.000 lembar tiket. Di kampus IAIN Lhokseumawe menghabiskan dua ratus lembar, di Bagian Organisasi Setdako Lhokseumawe 1.400 lembar, serta sisanya habis terjual di sejumlah lokasi penjualan tiket dan juga di Kantor Harian Serambi Indonesia Biro Lhokseumawe. “Kepada peserta yang belum mendapat kupon, dapat mendaftar di hari terakhir pada Jumat (8/12),” ujar Ketua Panitia.

Sementara itu, Sekdako Lhokseumawe, Bukhari AKS mengatakan, pada Kamis (7/12) kemarin, tiket yang habis terjual bagi pegawai di Pemerintah Kota Lhokseumawe sudah mencapai 1.400 lembar. Namun, dipastikan masih banyak lagi yang akan terus mendaftar hingga Jumat sore ini. “Masyarakat kita lihat sangat antusias, sehingga kita optimis acara ini akan berlangsung meriah,” pungkas Bukhari AKS.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help