SerambiIndonesia/

Afdal Daud Sempat Cerita Rencana Pernikahan, Cut Rita Zahara Sang Aktivis yang Murah Senyum

Afdal akan menikahi gadis pujaan hatinya dari Gampong Tijue, Pidie. Dia berencana melangsungkan pernikahan pada bulan April 2018.

Afdal Daud Sempat Cerita Rencana Pernikahan, Cut Rita Zahara Sang Aktivis yang Murah Senyum
KOLASE/SERAMBINEWS.COM/FACEBOOK CUT RITA ZAHARA/AFDAL DAUD
Ajudan Istri Bupati dan Bupati Pidie, Cut Rita Zahara dan Afdal Daud meninggal dalam kecelakaan tragis di Tol Cipali, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (8/12/2017). 

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Afdal Daud ST MKom, begitulah nama lengkap laki-laki berusia 30 tahun yang sehari-hari dikenal sebagai ajudan pribadi Bupati Pidie.

Afdal yang tercatat beralamat di Gampong Lampoh Krueng, Kecamatan Kota Sigli, Pidie adalah salah seorang korban meninggal pada kecelakaan tragis di Jalan Tol Cipali (Cipoko-Palimanan), Jawa Barat, Jumat (8/12/2017) sore.

Sahabat dekat Afdal, Zukhri Mauluddinsyah Adan yang dihubungi Serambinews.com mengisahkan sekilas tentang almarhum Afdal yang menurutnya adalah sosok anak muda potensial.

Afdal menyelesaikan S1 di Fakultas Teknik Universitas Jabal Ghafur (Unigha) Sigli dan sudah menyelasaikan program S2 di Fakultas Teknik Informasi USU Medan. Afdhal juga Ketua Satuan Mahasiswa Pemuda Pancasila dan Wakil Ketua KNPI Pidie.

Sampai saat  ini Zukhri dan Afdal sama-sama masih tercatat sebagai tenaga profesional pendamping desa.

“Saya di Kecamatan Mutiara, sedangkan Afdal di Kecamatan Kota Sigli,” kata Zukhri, kader Partai Demokrat yang juga mantan anggota DPRK Pidie.

Menurut Zukhri, kenangan terakhirnya bersama Afdal ketika mengikuti pelatihan pemantapan tugas aparatur pendamping desa, 24-29 November 2017 di Hotel Permata Hati Banda Aceh.

Kepada Zukhri, Afdal pernah cerita tentang rencananya mengundurkan diri sebagai pendamping desa mengingat kesibukannya sebagai ajudan pribadi Bupati Pidie.

Zukhri juga menceritakan, Afdal adalah binaan langsung Abusyik dan selalu memberikan ide-ide cemerlang untuk Abusyik yang sedang memimpin Pidie.

Halaman
123
Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help