PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk Kantor Cabang Lhokseumawe Salurkan Bantuan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kanca Lhokseumawe, Selasa (5/12/2017) menyalurkan bantuan sembako bagi korban

PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk Kantor Cabang Lhokseumawe Salurkan Bantuan

* Untuk Korban Banjir Aceh Utara

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kanca Lhokseumawe, Selasa (5/12/2017) menyalurkan bantuan sembako bagi korban banjir di abupaten Aceh Utara. Bantuan yang disalurkan masing-masing beras 30 sak, mie instan 40 kotak, minyak goreng 70 kg, ikan sarden 170 kaleng, kecap/saus 170 botol, gula 170 kg, roti 170 bungkus, telur 2.100 butir, air mineral 100 kotak dan pembalut anita sebanyak 240 pcs.

Bantuan itu diserahkan oleh Pemimpin Cabang BankBRI Kanca Lhokseumawe, Andi Karyatuddin kepada Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Utara, Munawar, yang selanjutnya akan disalurkan bagi korban bencana banjir di daerah Kabupaten Aceh Utara. Pemimpin Cabang BankBRI Kanca Lhokseumawe, ndi Karyatudidn mengatakan, bahwa bantuan bencana banjir ini bersumber dari program BRI Peduli Tanggap Bencana sebagai bentuk kepedulian Bank BRI kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

Selain itu, program BRI Peduli, tidak hanya terbatas dalam bantuan tanggap bencana saja, BRI Pedulijuga membantu membangun sarana dan prasarana untuk kepentingan masyarakatseperti bantuan pembangunan tempat ibadah, renovasirumah masyarakat miskin, bantuan sarana pendidikan, bantuan kesehatan dan lainnya yang telah banyak disalurkan sebelumnya. Andi Karyatuddin mengharapkan, dengan adanya bantuan program BRI Peduli ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Aceh Utara yang tertimpa musibah.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved