Liga Spanyol

Hasil Lengkap Liga Spanyol Hingga Minggu Dini Hari, Real Madrid Pesta Gol, Valencia Dekati Barcelona

Valencia dan Real Madrid memangkas jarak dari Barcelona yang baru akan bertanding pada Minggu (10/12/2017).

Hasil Lengkap Liga Spanyol Hingga Minggu Dini Hari, Real Madrid Pesta Gol, Valencia Dekati Barcelona
(AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Cristiano Ronaldo merayakan gol Real Madrid ke gawang Sevilla di hadapan suporter yang memadati Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (10/12/2017). 

SERAMBINEWS.COM - Posisi Barcelona sebagai pemuncak klasemen Divisi Primera La Liga Spanyol mulai mendapat ancaman.

Valencia dan Real Madrid memangkas jarak dari Barcelona yang baru akan bertanding pada Minggu (10/12/2017). 

Pertandingan pekan ke-15 La Liga pada Sabtu (9/12/2017) diwarnai oleh kemenangan Valencia dan Real Madrid yang tengah memburu posisi pertama milik FC Barcelona.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan mudah dengan skor 5-0 menghadapi salah satu tim yang sering menyulitkan mereka, Sevilla.

Lima gol kemenangan Real Madrid berhasil tercipta pada babak pertama yang dua di antaranya dicetak oleh megabintang mereka yang tengah kesulitan mencetak gol di La Liga Spanyol musim ini, Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 32 tahun itu berhasil mencetak dua gol melalui sebuah kerja sama apik dengan Marco Asensio pada menit ke-23 dan sebuah eksekusi penalti delapan menit berselang.

Bukan tidak mungkin lesatan dua gol tersebut sebagai awal dari kebangkitan Ronaldo.

Pasalnya, pemain asal Portugal itu baru berhasil mencetak gol dengan jumlah yang sama pada pertandingan ini hasil dari 10 laga terakhir di La Liga Spanyol.

Di laga lainnya, Valencia sebagai pesaing terdekat Barcelona saat ini juga berhasil meraih kemenangan. Mereka bersusah payah sebelum menang 2-1 di kandang sendiri saat menjamu Celta Vigo.

Gol penalti dari Dani Parejo di menit ke-81 membuat Valencia berhasil kembali mengemas tiga poin setelah gagal melakukannya di dua laga terkhir saat menghadapi Barcelona (1-1) dan Getafe (0-1).

Halaman
12
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help