Otomotif

Ini Saatnya Beli Daihatsu

Berbagai program menarik ditawarkan kepada calon konsumen, mulai dari DP atau uang muka sebelasan

Ini Saatnya Beli Daihatsu
SEJUMLAH warga memperhatikan mobil terbaru All New Terios di satu sudut jalan Jakarta pada Sabtu (9/12). 

* DP Hanya Belasan Juta Rupiah

BANDA ACEH - Ingin beli mobil baru Daihatsu? Inilah saatnya pada penghujung tahun. Berbagai program menarik ditawarkan kepada calon konsumen, mulai dari DP atau uang muka sebelasan juta rupiah, termasuk berbagai tawaran lainnya jika membeli atau memesan mobil Daihatsu.

Herizal Ruslan SE, Kepala Cabang Daihatsu Banda Aceh, Sabtu (9/12) menjelaskan untuk akhir tahun ini ada paket spesial dengan pilihan beragam. Dia mencontohkan, untuk New Ayla 1.000 cc dapat dibawa pulang dengan DP belasan juta rupiah dan cicilan tak sampai Rp 3 juta/bulan selama 5 tahun.

Dikatakan, jika memilih Daihatsu Sigra atau Great New Xenia, juga masih dengan uang muka hampir sama, tetapi jumlah cicilan bulanan berbeda. Demikian juga untuk kendaraan niaga, Granmax pikap, DP masih belasan juta rupiah, cicilan Rp 3 jutaan/bulan selama 4 tahun.

“Nah, ini yang masih ditunggu-tunggu calon konsumen, program cicilan mobil sampai 8 tahun,” klaimnya. Herizal menjelaskan jika ingin cicilan lebih rendah lagi, maka DP yang harus dipersiapkan sebesar 25,01 persen dari harga mobil dan juga mendapat tambahan hak istimewa dengan suku bunga sangat kompetitif.

Dikatakan, PT Astra Daihatsu Banda Aceh telah meluncurkan promo funtastik akhir tahun untuk mobil keluaran Daihatsu. “Program ini memiliki pilihan yang sangat terjangkau, termurah, serta terlengkap,” jelas Herizal.

Dia menyatakan program ini hanya untuk bulan Desember 2017 dan mulai tahun 2018, paket penjualan akan berubah. “Para sAhabat Daihatsu yang ingin memiliki kendaraan ini diharapkan segera menghubungi petugas sales di kantor cabang Daihatsu di Bathoh, Banda Aceh,” ujarnya.

Dia menyatakan calon pembeli yang berkeinginan mendapatkan harga termurah, karena uang muka dan angsuran disesuaikan dengan tipe atau varian yang dipilih, kecuali warna mobil yang sangat terbatas.

Herizal juga menyinggung mobil anyar terbaru, All New Terios yang mulai diminati warga Aceh. “Walau harga resmi belum diluncurkan, tetapi animo masyarakat Aceh untuk mobil yang bergenre sport ini sangat besar dan diupayakan unitnya akan dapat dilihat langsung pada bulan ini juga,” katanya.

Selain itu, Herizal menjelaskan tentang layanan after sales Astra Daihatsu yang juga memiliki berbagai penawaran akhir tahun ini. Di antaranya, diskon service sampai dengan 15% yang dapat dipesan seusai mengunduh aplikasi Astra Daihatsu Mobile di playstore, termasuk pemesanan mobil.

Dia mengaku optimis dengan penjualan mobil Daihatsu tahun 2018, apalagi sudah dikenal luas di seluruh kalangan masyarakat Aceh. “Daihatsu sudah lama melenggang di Aceh, sehingga kami harus siap memberi pelayanan terbaik kepada warga Aceh, baik yang membeli maupun servis mobil secara rutin,” tutupnya.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help