Besok hingga Sabtu Ada Pasar Murah

Bulog Divisi Regional (Divre) Aceh dan Disperindag Aceh bekerja sama Pemerintah Kota Banda Aceh mengadakan

Besok hingga Sabtu Ada Pasar Murah
SERAMBI/SUBUR DANI
Bank Aceh Syariah Kota Jantho, Aceh Besar menyediakan pasar murah dalam acara jalan santai dan sepeda santai di Taman Sari Kota Jantho, Minggu (19/11/2017). 

* Empat Lokasi di Banda Aceh

BANDA ACEH - Bulog Divisi Regional (Divre) Aceh dan Disperindag Aceh bekerja sama Pemerintah Kota Banda Aceh mengadakan pasar murah selama empat hari, mulai besok Rabu (13/12) hingga Sabtu (16/12). Kegiatan ini untuk membantu masyarakat kalangan menengah ke bawah dalam memenuhi kebutuhan pokok serta untuk pengendalian inflasi.

Kepala Dinas (Kadis) Koperasi, UKM, dan Perdagangan Banda Aceh, Rizal Junaedi SE menyampaikan hal ini kepada Serambi, Senin (11/12). Ia kemudian menyebut empat lokasi pasar murah di Banda Aceh itu.

“Pasar murah ini dibuka mulai pukul 8.00 WIB hingga 17.30 WIB. Kebutuhan yang tersedia yaitu beras, gula, minyak goreng kemasan, dan telur,” sebut Rizal Junaedi didampingi Asisten II Setdako Banda Aceh, Iskandar.

Sedangkan masing-masing komoditi yang disediakan selama berlangsungnya pasar murah itu adalah beras sebanyak 15 ton, minyak goreng kemasan 8.500 liter, gula 8 ton, dan telur 12.629 butir.

Selanjutnya, harga yang disubsidi oleh pemerintah untuk beras sekitar Rp 3.000/kg, minyak goreng kemasan Rp 3.000/liter, gula Rp 3.000/liter, dan telur Rp 200/butir. Pihaknya berharap melalui kegiatan ini dapat membantu masyarakat ekonomi rendah dalam memenuhi kebutuhan pokok. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help