KIP Aceh Barat Sosialisasi Dapil dan Kursi DPRK ke Stakeholder Pemilihan

"Ini merupakan langkah awal KIP dalam menyusun Dapil Pemilu 2019 dengan menerima berbagai masukan dari seluruh stakeholder pemilihan,"

KIP Aceh Barat Sosialisasi Dapil dan Kursi DPRK ke Stakeholder Pemilihan
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN

Laporan Rizwan | Aceh Barat 

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat, Rabu (13/12/2017) mengadakan sosialisasi penataan daerah pemilihan (Dapil) dan alokasi kursi DPRK untuk Pemilu 2019 mendatang.

Kegiatan diikuti puluhan peserta dari kalangan partai politik, mahasiswa, LSM, tokoh perempuan dan pejabat lingkup Pemkab setempat berlangsung di aula kantor bupati.

Sosialisasi tersebut dibuka Ketua KIP Bahagia Idris serta dengan pemateri selain ketua KIP juga Ketua Divisi Teknis Saiful Asra serta Andi Sayumitra, Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas) serta Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Sabki Mustafa Habli.

Ketua KIP mengatakan kegiatan tersebut untuk menyamakan persepsi tentang mekanisme penyusunan daerah pemilihan dan alokasi kursi.

"Ini merupakan langkah awal KIP dalam menyusun Dapil Pemilu 2019 dengan menerima berbagai masukan dari seluruh stakeholder pemilihan," pungkasnya. (*)

Penulis: Rizwan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved