Sartina Didampingi Wagub Aceh Temui Petinggi Demokrat di Jakarta, Jelang Pilkada Subulussalam 2018

"Kami sedang melakukan pertemuan dengan petinggi Demokrat Pusat di Jakarta terkait Pilkada Subulussalam,"

Sartina Didampingi Wagub Aceh Temui Petinggi Demokrat di Jakarta, Jelang Pilkada Subulussalam 2018
Pertemuan Hj Sartina NA, SE, M.Si dengan petinggi Demokrat pusat didampingi Wagub Aceh Nova Iriansyah di Jakarta, Rabu (13/12/2017) 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Niat Ny Hj Sartina NA, M.Si untuk bertarung di Pilkada Wali Kota Subulussalam 2018 mendatang semakin tak terbendung.

Terbukti, setelah mendapat dukungan dari sejumlah parpol, istri Wali Kota Subulussalam H.Merah Sakti, SH ini pun kembali melobi tiket dari Partai Demokrat dengan menemui petingginya, Rabu (13/12/2017) di Jakarta.

Baca: Suhu Politik Mulai Memanas Jelang Pilkada Subulussalam

Suparman, loyalis militan Sartina kepada Serambinews.com mengatakan, pertemuan dengan KPP Demokrat turut didampingi Nova Iriansyah Ketua Demokrat Aceh yang juga Wakil Gubernur Aceh.

"Kami sedang melakukan pertemuan dengan petinggi Demokrat Pusat di Jakarta terkait Pilkada Subulussalam," kata Suparman.

Baca: VIDEO: Terparah Sejak 17 Tahun Silam, Begini Kondisi Banjir di Subulussalam

Menurut Suparman, kedatangan Sartina diterima Sekretaris Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPP Partai Demokrat, Gana Febrana

Suparman memastikan Denokrat telah memberi sinyal akan merekom Sartina menjadi calon wali kota di Pilkada Subulussalam. (*)

Penulis: Khalidin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved