BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Trumon Aceh Selatan

SEBAGAI bentuk tanggung jawab sosial organisasi, BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan melalui Program Organization

BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Trumon Aceh Selatan

SEBAGAI bentuk tanggung jawab sosial organisasi, BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan melalui Program Organization Social Responsibility (OSR), menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir di Kecamatan Trumon, Aceh Selatan, Senin (11/12).

Ini merupakan upaya BPJS Kesehatan untuk tanggap dan terlibat aktif atas kondisi lingkungan dan masyarakat dan juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dalam mewujudkan semangat bergotong-royong.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan, dr. Neni Fajar dan diterima oleh Camat Trumon, Filda Yulisbar, S.STP, M.IP didampingi oleh Nurdin selaku Keuchik Gampong Padang Harapan di posko penerimaan bantuan serta disaksikan oleh pemuka masyarakat. Dr. Neni menjelaskan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk dukungan BPJS Kesehatan kepada pemerintah dalam menangani keadaan-keadaan seperti musibah yang terjadi saat ini. Pihaknya turut berkoordinasi dengan Dinas Sosial Aceh Selatan sebagai penanggung jawab lapangan.

Bantuan BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan tersebut berupa barang yang dibutuhkan segera dalam kondisi darurat oleh para korban musibah banjir, yaitu beras, gula, mie instan, minyak goreng, susu dan telur. “Kami harapkan pemberian bantuan melalui kegiatan OSR BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tertimpa musibah dan dapat meringankan beban para korban bencana”, ujar Neni.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved