DPRK Aceh Singkil: Kadis jangan Mikir Mau Dimutasi, Lantas tak Serius Susun RPJM

"Jangan mikir nanti kena mutasi, RPJM bukan saya yang gunakan, lantas tidak serius.

DPRK Aceh Singkil: Kadis jangan Mikir Mau Dimutasi, Lantas tak Serius Susun RPJM
SERAMBINEWS.COM/DEDE ROSADI
Bappeda Aceh Singkil, menggelar Musrembang rancangan RPJM 2017-2022 di aula Bappeda setempat di Singkil, Jumat (15/12/2017). 

Laporan Dede Rosadi | Aceh Singkil

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Kepala Dinas di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Singkil, harus memikirkan kepentingan daerah.

Jangan berpikir akan terkena mutasi lantas tidak serius dalam mencurahkan pikiran serta tenaga dalam menyusun rencangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) 2017-2022.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil, Yulihardin saat memberikan sambutan dalam Musrembang rancangan RPJM di aula Bappeda serempat, Kamis (15/12/2017).

"Jangan mikir nanti kena mutasi, RPJM bukan saya yang gunakan, lantas tidak serius. Berpikirlah untuk kepentingan daerah mari susun RPJM sebaik-baiknya," kata Yulihardin.

Jangan sampai sebut Yulihardin, setelah RPJM disahkan baru teriak ada program strategis yang tidak masuk.

"RPJM ini akan jadi payung semua program sesui visi misi bupati/wakil bupati. Kita tidak mau setelah disahkan baru protes," ujarnya.

Sebelumnya Sekda Aceh Singkil, Drs Azmi mengingatkan jangan sampai ada program yang tidak dimasukan dalam RPJM. Sebab jika ada yang tertinggal kedepan berpotenai jadi permasalahan hukum.

"Peserta musrembang silahkan sampaikan ide cemerlang ini demi daerah kita," tegas Azmi. (*)

Penulis: Dede Rosadi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help