Tiket Diskon Garuda untuk Berangkat Mulai 18 Desember

Tiket Garuda Indonesia yang dijual pada acara diskon akhir tahun (year end sale) 2017

Tiket Diskon Garuda untuk Berangkat Mulai 18 Desember
kompas.com
Ilustrasi

BANDA ACEH - Tiket Garuda Indonesia yang dijual pada acara diskon akhir tahun (year end sale) 2017, yang berlangsung di Suzuya Mall, Banda Aceh, 15-17 Desember 2017, dapat digunakan untuk pemberangkatan mulai 18 Desember 2017 sampai 30 Juni 2018. Hal itu disampaikan General Manager Garuda Indonesia Kantor Cabang Banda Aceh, Sugiyono, kepada Serambi, kemarin.

“Rata-rata masyarakat mencari tiket untuk liburan akhir tahun, dan ada juga yang sudah siap-siap beli tiket untuk Lebaran. Untuk penerbangan domestik, paling banyak tujuan Jakarta,” ujarnya. Dikatakan, harga diskon tersebut tidak berlaku pada periode Lebaran, namun tetap berlaku pada periode libur akhir tahun.

Hingga Sabtu (16/12) pukul 15.00 WIB, sebutnya, penjualan tiket pada acara itu mencapai Rp 100 juta. Adapun target penjualan selama tiga hari Rp 300 juta.

Selain sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”, menurut Sugiyono, acara itu juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Banda Aceh dan sekitarnya.

Ditambahkan, dalam even itu pihaknya juga melaksanakan berbagai kegiatan menarik lain bagi pengunjung. Seperti diskon hingga 15 persen untuk pembelian tiket rute domestik dan internasional, gratis voucher JD. JD atau cashback hingga Rp 5 juta menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, cicilan 0 persen untuk tiga bulan dengan kartu kredit Bank Mandiri, hemat hingga 25 persen dengan fiestapoin mandiri, serta merchandise menarik dari Garuda Indonesia, Bank Mandiri, dan Telkomsel.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help