Yang Berjaya di Piala Maya 6, Mulai dari Pengabdi Setan Hingga Night Bus

Tahun ini, bertempat di Sari Pan Pacific Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (16/12/2017), penyelenggara Piala Maya 2017 atau Piala Maya 6

Yang Berjaya di Piala Maya 6, Mulai dari Pengabdi Setan Hingga Night Bus
FOTO/KOMPAS
Joko Anwar menerima Piala Citra kategori Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015). Joko menerima penghargaan ini berkat film A Copy of My Mind yang dibintangi Tara Basro dan Chicco Jerikho. 

SERAMBINEWS.COM - Piala Maya, penghargaan untuk insan dan karya film dan video Indonesia dari para pemerhati bidang tersebut di dunia maya, digelar untuk kali keenam.

Tahun ini, bertempat di Sari Pan Pacific Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (16/12/2017), penyelenggara Piala Maya 2017 atau Piala Maya 6 mengumumkan daftar peraihnya.

Untuk seleksi para pemenang Piala Maya 6, dari sineas, jurnalis, praktisi, kritikus film, pengelola akun media sosial film, hingga blogger dari seluruh Indonesia dilibatkan sebagai anggota komite pemilih.

Total, 30 kategori dalam Piala Maya 6, dibagi menjadi 15 Kategori Teknis Film Panjang/ Bioskop, delapan Kategori Pemeranan, dan tujuh Kategori Karya Khusus.

Daftar peraih Piala Maya 6:

1. Film Cerita Panjang/Film Bioskop Terpilih
Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak

2. Sutradara Terpilih
Joko Anwar - Pengabdi Setan

3. Sutradara Berbakat Karya Perdana (Piala Iqbal Rais)
Wicaksono Wisnu Legowo Turah

4. Skenario Asli Terpilih 
Cek Toko Sebelah - Ernest Prakasa

5. Skenario Adaptasi Terpilih
Night Bus - Rahabi Mandra, Teuku Rifnu Wikana

Halaman
12
Editor: Fatimah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved