Dokter Kurnia Ketua ILUNI UI Aceh Pertama

Dr dr Kurnia Fitri Jamil MKes SpPD KPTI FINASIM terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia

Dokter Kurnia Ketua ILUNI UI Aceh Pertama
Kurnia Fitri Jamil

BANDA ACEH - Dr dr Kurnia Fitri Jamil MKes SpPD KPTI FINASIM terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) Wilayah Aceh periode 2018-2022 dalam Musyarawah Wilayah (Muswil) pertama yang berlangsung di Aula Teuku Umar, Dinas Kesehatan Aceh, Banda Aceh, Sabtu (16/12).

Ia berhasil mengungguli Dr Khairan SPd MSi, dengan perolehan 43 suara. Sementara Khairan, staf di Dinas Pendidikan Aceh, meraih 11 suara. Muswil yang mengusung tema ‘Bersama Kita Bisa Wujudkan Aceh Carong, Sejahtera dan Bermartabat’ tersebut diikuti oleh puluhan orang peserta dan dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Setda Aceh, Drs Saidan Nafi.

Dalam sambutannya, ia mengharapkan, kehadiran ILUNI UI di Aceh dapat mendukung suksesnya pembangunan di Aceh. Ketua terpilih Kurnia F Jamil yang juga dosen di Fakultas Kedokteran Unsyiah, menyampaikan perlunya kebersamaan dan kekompakan dari setiap alumni UI untuk membangun ILUNI UI Wilayah Aceh serta agar dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua panitia, Ali Juhairi, mengatakan, seluruh alumni mendukung kepemimpinan Kurnia Fitri Jamil. Ia juga mengharapkan pengurus baru segera membentuk sekretariat agar dapat bekerja optimal.

Ali Jauhari menambahkan, pengurus ILUNI UI Aceh periode 2018-2021 akan dikukuhkan pada Januari 2018. “Insya Allah pengukuhan dan pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua ILUNI UI Pusat Arief Budhi Hardono pada Januari 2018,” demikian Ali.(tri)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved