SerambiIndonesia/

Foto Adnan ‘Meupep-Pep’ Dijadikan Prangko

PT Pos Indonesia Banda Aceh menyerahkan prangko prisma kepada AKBP Adnan atau yang dikenal sebagai polisi

Foto Adnan ‘Meupep-Pep’ Dijadikan Prangko
KASUBDIT Bin Gakkum Polda Aceh, AKBP Adnan memperlihatkan Prangko Prisma bergambar foto dirinya yang diberikan oleh Kantor Pos Aceh di Banda Aceh, Senin (18/12). 

BANDA ACEH - PT Pos Indonesia Banda Aceh menyerahkan prangko prisma kepada AKBP Adnan atau yang dikenal sebagai polisi meupep-pep (merepet), Senin (18/12), di Kantor Pos Banda Aceh. Prangko itu bergambar AKBP Adnan saat sedang bertugas dengan mobil dinasnya.

Kepala Kantor Pos Banda Aceh, Ahmad Saladin, mengatakan, pemberian prangko dengan gambar Adnan sebagai bentuk apresiasi atas tugasnya selama ini. Karena, anggota Dirlantas Polda Aceh sudah dikenal sebagai polisi meupep-pep, yang mengampanyekan keselamatan dan patuh berlalu lintas kepada masyarakat.

Ia menjelaskan, prangko prisma adalah produk Pos Indonesia yang dapat dicetak dengan foto, logo, atau lambang, sesuai dengan keinginan pemesan dan dapat digunakan untuk mengirim surat. “Jadi untuk pak Adnan, sebagai bentuk apresiasi kita cetak prangkonya dan kita serahkan kepada beliau,” ujarnya.

Sementara AKBP Adnan mengatakan, pemberian prangko sebagai bentuk penghargaan kepadanya, selama ini juga ikut menyosialisasikan Samsat Pos kepada masyarakat. Yaitu proses membayar pajak kendaraan melalui Kantor Pos.

AKBP Adnan merupakan tokoh polisi yang mendedikasikan dalam keselamatan berlalu lintas dan menjadi ikon Polisi Aceh. Menurut Adnan, tugasnya untuk meupep-pep yang ia jalani sangat mulia, karena ia ingins etiap hari dapat peduli terhadap keselamatan berlalu lintas orang lain.(mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help