BREAKING NEWS - Massa Aksi Bela Syariat Demo Hotel Hermes

Sejumlah aparat keamanan terlihat bersiaga di depan pintu gerbang hotel bintang empat itu, khususnya polisi wanita (polwan).

BREAKING NEWS - Massa Aksi Bela Syariat Demo Hotel Hermes
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL
Sejumlah polisi wanita berdiri di barisan depan saat demonstran beraksi di depan Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Kamis (21/12/2017) 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Hujan mengguyur Banda Aceh saat sejumlah massa sedang berdemo di depan Hotel Hermes Palace, Kamis (21/12/2017).

Meskipun dibasahi hujan, massa tetap melanjutkan Aksi Bela Syariat di Aceh yang dilakukan oleh Front Anti Kejahatan Sosial (FAKSI).

Sejumlah aparat keamanan terlihat bersiaga di depan pintu gerbang hotel bintang empat itu, khususnya polisi wanita (polwan). Mereka membuat barisan di depan massa.

Aksi tersebut dilakukan menyusul kabar dugaan adanya pesta waria di hotel tersebut beberapa waktu lalu.

Massa menuntut agar pemerintah bersikap tegas terhadap kasus tersebut.

"Masyarakat kita sudah mengetahui bahwa di hotel ini barangkali hotel mewah di Aceh, tapi sudah beberapa kali terjadi pelanggaran syariat Islam," teriak seorang orator.

"Belakangan ini mereka yang dikenal dengan waria melakukan pelanggaran. Kami tidak senang pelanggaran syariat Islam di Aceh. Kalau mau lakukan pelanggaran pergi dari Aceh, karena Aceh tanah aulia," ujar dia lagi.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved