SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Blang Paseh Tantang Putra Remaja di Final

Tuan rumah Blang Paseh akan menghadapi Putra Remaja Muara Batu, Aceh Utara, di laga final turnamen sepak bola HUT

Blang Paseh Tantang Putra Remaja di Final
Turnamen PNA sigli

SIGLI - Tuan rumah Blang Paseh akan menghadapi Putra Remaja Muara Batu, Aceh Utara, di laga final turnamen sepak bola HUT Ke-6 PNA di Lapangan Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli, sore nanti.

Partai puncak dipastikan akan berlangsung seru. Betapa tidak, kedua tim itu akan bertarung untuk memperoleh juara. Blang Paseh melaju ke final setelah mengalahkan Andespa Kembang Tanjong melalui drama penalti, 5-4 (0-0). Sedangkan Muara Batu sukses menguburkan JJ FC Kota Sigli lewat babak tos-tosan, 5-4 (1-1).

Ketua DPW PNA Pidie, Iskandar Cagee kepada Serambi, Jumat (22/12) mengatakan, laga terakhir turnamen ini bakal tersaji menarik dan dalam tensi tinggi, mengingat kedua tim akan bertarung untuk meraih yang terbaik.

Untuk itu, kata Is Cagee, penonton yang menyaksikan pertandingan itu, agar tidak mengeluarkan kata-kata yang memancing emosi pemain. Karena masyarakat datang ke lapangan untuk menyaksikan pertandingan tersebut tanpa adanya kericuhan di lapangan.

“Seperti saya ungkapkan turnamen tersebut sebagai ajang hiburan bagi masyarakat. Untuk itu, pemain dan penonton harus menjaga ketrentraman di lapangan sampai pertandingan selesai,” harapnya.

Duel puncak akan dihadiri Bupati Pidie, Roni Ahmad alias Abusyik, Presiden Klub Aceh United FC, HM Zaini Yusuf ST, dan sejumlah pengurus PNA Pusat. Manajer Blang Paseh FC, Teuku Zulkarnaini alias BJ 28 kepada Serambi kemarin, menyebutkan, mereka siap menghadapi Muara Batu. Materi pemain telah disiapkan dalam upaya memenangkan pertandingan tersebut. “Kami minta dukungan dari warga Blang Paseh untuk duel sore ini” tukas Teuku Zulkarnaini didampingi Saifuddin alias Odenk, tokoh pemuda Blang Paseh.(naz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help