All New Honda CRF150L Hadir di Aceh

PT Capella Dinamik Nusantara Regional Aceh selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh

All New Honda CRF150L Hadir di Aceh
RIDER melakukan ujicoba All New Honda CRF150L usai launcing di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu (23/12). 

BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara Regional Aceh selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh melaunching (meluncurkan-red) All New Honda CRF150L, di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Honda yang memiliki warna Extreme Red ini dibanderol dengan harga (OTR atau On The Road) di Banda Aceh Rp 34.900.000 per unit.

Sales Office Head Capella Peunayong, Banda Aceh, Saifullah dalam konferensi pers di dealer setempat menyampaikan CRF150L merupakan motor sport on-off. Artinya dapat dikendarai di jalan raya serta cukup nyaman berjelajah di medan berlumpur dan melewati sungai. “Kapasitas mesinnya 150 cc dengan isi tangki 7,2 liter dan bahan bakarnyaya cukup irit,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya melayani pembelian secara cash dan kredit. Pembelian secara kredit, DP-nya Rp 4,2 juta-Rp 6 juta per unit dengan jumlah cicilan per bulan bervariasi. “Hingga kini yang sudah indent 32 unit dan tahun depan sudah harus tersedia di seluruh Aceh,” ujarnya.

Ditambahkan, All New Honda CRF150L yang mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride” hadir dengan desain terbaru, fitur unggulan baru, dan mesin baru yang menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya.

Ketangguhan All New Honda CRF150L didapatkan dari mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan vleg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh, Hermawan Kunhardi, menambahkan, Honda CRF150L hadir untuk merespons keinginan masyarakat khususnya pecinta olahraga adventure yang selama ini menunggu kehadiran produk Honda bermesin 150cc. “Selain tangguh dalam menghadapi segala rintangan, Honda CRF150L juga memiliki model on-off sport yang bisa digunakan di jalan raya atau alam bebas,” sebutnya.

Ditambahkan, All New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225 mm. Tampilan makin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi. Suspensi belakang dilengkapi sistem pro-link untuk memberi jarak main (travel axle) 210mm guna pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Konferensi pers itu juga dihadiri Promotion and Advertising Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Hendro dan Technical Service Head PT Capella Dinamik Nusantara, Abdilah. Launching All New Honda CRF150L itu dirangkai dengan fun touring dari Banda Aceh ke Kuta Malaka (Aceh Besar), band competition, mobile legend competition, mini games, coffee brewing competition, dan disediakan sepeda motor riding test untuk masyarakat yang ingin mencoba Honda CRF150L.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help