Otomotif

Hiace Luxury Siap Bawa Penumpang

PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota Aceh kembali menawarkan mobil dengan segudang kemewahan yang akan

Hiace Luxury Siap Bawa Penumpang
MOBIL van komersial Toyota Hiace Luxury berkapasitas 11 penumpang tampak lebih mewah dibandingkan versi sebelumnya, termasuk kabin yang lebih lapang, sehingga terasa nyaman selama melakukan perjalanan. 

* Sudah Dapat Dipesan

BANDA ACEH - PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota Aceh kembali menawarkan mobil dengan segudang kemewahan yang akan membuat para penumpang nyaman selama perjalanan. New Hiace Commuter Luxury yang dikhususkan untuk segmen van komersial ini dibandrol Rp 689,5 juta/unit on the road Aceh.

Jika, Anda seorang pengusaha angkutan, baik untuk penumpang umum maupun transportasi pariwisata, Hiace Luxury ini dapat dipesan dengan unit terbatas dan sudah tersedia di showroom PT Dunia Barusa di Bathoh, Banda Aceh.

Van luxury bermesin diesel 2.500 cc ini melengkapi varian sebelumnya,. Hiace 2.5 Standard yang dibandrol Rp 447,5 juta dan Hiace 2.5 Commuter dibandrol Rp 483,3 juta

“Kami menawarkan mobil van mewah ini untuk para pengusaha angkutan umum maupun biro perjalanan wisata yang mengutamakan kenyamanan para penumpang,” ujar Azhar, Branch Manager PT Dunia Barusa Banda Aceh, Sabtu (23/12).

Dia mengatakan mobil penumpang komersial ini dapat dibooking dengan dana Rp 5 juta, sama seperti mobil lainnya. Dia mengakui, umumnya para pengusaha angkutan membeli mobil dengan mencicil bulanan dan pihaknya siap membantu.

Azhar menjelaskan untuk Hiace Commuter yang dibandrol Rp 482,3 juta, maka DP atau uang muka yang harus dipersiapkan sebanyak Rp 162.390.000 dengan cicilan Rp 9.532.000 per bulan selama lima tahun.

Disebutkan, varian Hiace Luxury ini memiliki konsep mewah, nyaman dan aman, apalagi hanya tersedia 11 bangku dengan pembagian 3-2-2-4, karena pada baris satu dan dua menggunakan captain seat berbahan kulit yang dilengkapi Ottoman serta sliding empat arah, selain folding table (meja lipat) dan cup holder.

“Inilah kemewahan yang ditawarkan Hiace Luxury bagi para penumpang, sehingga selama perjalanan selalu merasa nyaman,” klaimnya. Dia menjelaskan audio yang tersemat, AVX 6 inci yang lebih mewah dibandingkan varian sebelumnya juga dilengkapi sensor pakir, sistem pengereman ABS, dan dual SRS airbags.

Untuk mesin menggendong 2KD-FTV Turbocharged 4 silinder dengan tenaga sampai 102 PS melalui transmisi manual lima kecepatan. Sedangkan New Hiace Luxury ini dinilai cocok untuk perjalanan jauh, baik antar kota maupun dalam kota, seperti antar jemput anak sekolah, pegawai kantor atau juga pihak perhotelan yang menjemput tamu di bandara.

“Harapan penumpang sudah terpenuhi dengan Hiace Luxury ini, baik kenyamanan maupun keamanan selama melakukan perjalanan jauh maupun dalam kota,” ujarnya. Dia berharap, kehadiran Hiace Luxury akan menmbah pilihan kepada para pengusaha angkutan yang mengutamakan kenyamanan para penumpang.

Tetapi, bagi anda yang senang jalan jauh, seperti berwisata ke luar kota atau juga menjelajahi berbagai daerah di Aceh, maka Hiace Luxury ini dapat dihandalkan. Selain nyaman, juga dapat menaklukkan segala rintangan medan yang ditempuh, seperti jalur tengah Aceh yang dipenuhi tanjakan tajam dan sebagian jalan masih berkubang lumpur.

Selain itu, untuk mobil lainnya, seperti mobil Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner dan jenis lainnya, para calon konsumen dapat mendatangi showroom atau outlet PT Dunia Barusa yang sudah tersebar di Provinsi Aceh.

Seperti diketahui, PT Dunia Barusa terus memperluas wilayah pemasarannya, bagian dari pelayanan langsung ke konsumen. PT Dunia Barusa tersebar di wilayah barat-selatan dengan showroom tipe 3S (sales, service, spareparts) di Meulaboh.

Wilayah timur, ada showroom di Banda Aceh juga bertipe 3S ditambah body paint dan outlet 2S (sales, service) di Sigli. Lebih ke timur lagi, ada showroom 3S di Lhokseumawe, serta wilayah tengah, outlet 2S di Takengon.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help