Informa dan Ace Hardware Tawarkan Promo Akhir Tahun

Menjelang akhir tahun, Informa dan Ace Hardware Banda Aceh menawarkan aneka promo menarik

Informa dan Ace Hardware Tawarkan Promo Akhir Tahun
PEGAWAI Ace Hardwar esedang melayani pembeli di Toko Ace Hardware Lantai 3 Suzuya Mall Jalan Teuku Umar, Banda Aceh 

BANDA ACEH - Menjelang akhir tahun, Informa dan Ace Hardware Banda Aceh menawarkan aneka promo menarik. Informa akan memberikan diskon hingga 50 persen dan penawaran khusus lainnya pada 22-26 Desember ini. Sementara Ace Hardware mengadakan program Holiday Sale yang menghadirkan rangkaian produk dengan beragam penawaran menarik hingga 25 Desember nanti.

Store Manager Informa Banda Aceh, Guspan Adriansyah kepada Serambi, Sabtu (23/12), mengatakan, pelanggan dapat menikmati cash back eksklusif 20 persen untuk belanja produk-produk aksesoris dengan nilai minimal Rp 1 juta serta syarat tertentu dan ekstra diskon hingga 15 persen khusus untuk produk furniture.

“Kami juga menawarkan promo menarik lainnya yaitu khusus produk elektronik akan diberi cash back hingga Rp 500 ribu mulai 22 sampai 26 Desember 2017,” sebutnya.

Untuk produk-produk furniture, menurut Guspan, pihaknya memberi penawaran khusus lain yaitu diskon 10 persen untuk belanja minimal Rp 9 juta dan tambahan diskon 15 persen minimal belanja Rp 15 juta untuk semua transaksi. “Selain itu ada tambahan cash back Rp 500 ribu untuk belanja produk elektronik minimal Rp 3,5 juta akan mendapat cash back Rp 200 ribu. Selain itu, untuk minimal belanja Rp 8 juta akan mendapat cash back Rp 500 ribu,” rincinya.

Ia juga mengajak pelanggan memanfaatkan fasilitas membership Informa untuk mendapat keuntungan berlimpah. Caranya, 100 poin member dapat ditukarkan dengan voucher senilai Rp 300 ribu. Sementara biasanya voucher sebesar itu harus menukar dengan 120 poin member.

Sementara Store Manager Ace Hardware Banda Aceh, Afrizal menyampaikan, member eksklusif Ace Hardware mendapat diskon 10 persen untuk semua produk dengan harga normal dengan melakukan transaksi minimal Rp 1 juta. Selain itu, pelanggan juga dapat membeli kamera IP PTZ dengan harga Rp 999.000 saja.

“Promo ini hanya empat hari pada 22 samapi 25 Desember 2017. Ace juga menghadirkan one stop shopping untuk beragam produk yang akan membantu perayaan liburan di rumah, agar lebih hangat atau traveling menjadi lebih mudah mulai dari persiapan hingga selama perjalanan dengan harga yang kompetitif,” katanya.

Bagi pelanggan yang memiliki rencana bepergian saat liburan akhir tahun, kata Afrizal, Ace menyediakan beragam produk seperti koper merek Passport berbahan PET sehingga lebih kuat dan tahan lama yang dilengkapi dengan kunci kombinasi tiga angka, eepat roda yang dapat berputar 360 derajat untuk kemudahan bermanuver, serta sistem ritsleting yang bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 20 persen.

Selain itu dilengkapi juga dengan koleksi sarung koper berbagai motif yang membuat koper terlihat lebih gaya dan memberi ciri sehingga koper mudah dikenali ketika klaim bagasi di bandara.

Selama program Holiday Sale berlangsung, tambah Afrizal, pelanggan dapat menikmati beragam penawaran menarik yaitu potongan harga hingga 50 persen, serta bisa menggunakan poin untuk membayar semua nilai transaksi melalui program Pay All with Points. “Pelanggan juga bisa menikmati fasilitas cicilan nol persen hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit BNI, BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank,” pungkasnya.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help