13 Tahun Tsunami Aceh

Dihadiri Ustaz Abdul Somad, Ulama Imbau Masyarakat Aceh Ramaikan Zikir Internasional

Ustaz Abdul Somad Insya Allah akan mendarat di Bandar Sultan Iskandar Muda Selasa besok, sekitar pukul 15.00 WIB.

Dihadiri Ustaz Abdul Somad, Ulama Imbau Masyarakat Aceh Ramaikan Zikir Internasional
IST
Poster Zikir Internasional 13 Tahun Tsunami Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Provinsi Aceh, Tgk H Faisal Ali mengimbau masyarakat Aceh meramaikan Zikir Internasional dalam rangka memperingati 13 tahun tsunami Aceh.

Zikir internasional ini akan diselenggarakan di Taman Ratu Safiatuddin pada Selasa malam, 26 Desember 2017.

(Baca: Peringati 13 Tahun Tsunami, Pemerintah Aceh akan Gelar Zikir Internasional)

Tim Humas Zikir Internasional, Teuku Zulkhairi dalam siaran persnya kepada Serambinews.com, Senin (25/12/2017), Tgk Faisal Ali menyampaikan, dengan zikrullah Insya Allah membuat seseorang semakin baik.

“Setelah lulus ujian tsunami, jangan menjadi buruk lagi setelah itu. Oleh sebab itu dengan zikir ini kita berharap mudah-mudahan Aceh lebih baik lagi. Berkurangnya fitnah, buruk sangka, suka bertengkar dan sifat-sifat buruk lainnya yang bisa menghambat kemajuan Aceh, “ ujar Pimpinan Dayah Mahyal Ulum yang akrab disapa Abu Sibreh.

Sementara itu, ketua panitia acara Zikir Internasional, Tgk Muhammad Balia mengatakan, informasi terbaru Zikir Internasional dalam rangka memperingati 13 tahun Tsunami Aceh ini akan dihadiri juga oleh Ustaz Abdul Somad, Lc, MA yang baru saja ditolak masuk ke Hongkong.

“Ustaz Abdul Somad Insya Allah akan mendarat di Bandar Sultan Iskandar Muda Selasa besok, sekitar pukul 15.00 WIB,” kata Muhammad Balia.

Acara ini, tambah Balia, akan dimulai seusai shalat Isya berjama’ah.

Akan dihadiri oleh para ulama Aceh, ketua DPR Aceh, Gubernur dan sebagainya.

Selain itu juga dihadiri oleh jamaah dan syaikh dari manca negara, seperti Malaysia, Brunai Darussalam, Yaman dan Thailand.(*)

Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help