SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Juang Juara BLiSPI Bireuen

SB Juang FC keluar sebagai juara kompetisi Badan Liga Sepabola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Bireuen

Juang Juara BLiSPI Bireuen
SSB Juang FC keluar sebagai juara kompetisi Badan Liga Sepabola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Bireuen U-11, di Stadion Cot Gapu, Minggu (24/12). 

BIREUEN - SSB Juang FC keluar sebagai juara kompetisi Badan Liga Sepabola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Bireuen, setelah dalam pertandingan final mencukur SSB Meurak Jingga, 7-0, di Stadion Cot Gapu Bireuen, Minggu (24/12).

Atas perolehan juara tersebut, mereka selain memperoleh piala dan uang pembinaan, tim besutan Ihsan dan Erwin juga berhak mewakili Kabupaten Bireuen pada kompetisi BLiSPI Aceh. Hadiah untuk sang juara diserahkan oleh ketua BLiSPI Bireuen, M Yusuf Adam.

Sedangkan SSB Meurak Jingga yang menjadi runner-up, juga diberikan piala dan uang pembinaan yang diserahkan ketua panitia Almuttaqin. Kepada tim binaan Sardani (Pak Pala) yang bermarkas di MIN 50 Cot Meurak Bireuen, juga berhak mendampingi Juang FC ke ajang kompetisi BLiSPI tingkat Provinsi Aceh.

“Alhamdulilah, kompetisi BLiSPI yang pertama ini dapat berjalan lancar dan sukses. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan panitia yang telah bekerja keras menyukseskan kompetisi sepakbola usia dini tahun ini,” kata M Yusuf Adam.

Anggota DPRK Bireuen dari NasDem ini melanjutkan, setelah kompetisi U-11, pihaknya juga akan menggelar even yang sama dengan katagori U-13 yang direncanakan berlangsung di Stadion Cot Gapu, pekan depan.

Dalam pertandingan final antara Juang dan Meurak Jingga, duel itu berlangsung berat sebelah. Sulit bagi tim asuhan Suherman untuk menembusnya. Sehingga dalam laga yang berdurasi 2x15 menit, Putra Banna mampu mencetak tujuh gol.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help