SerambiIndonesia/
Home »

Sport

Pemko Gulung Bank Sumut

Pemko FC Banda Aceh mengatasi perlawanan Bank Sumut 7-2 dalam laga persahabatan di Stadion H Dimurthala

Pemko Gulung Bank Sumut
WALI Kota Banda Aceh, Aminullah Usman didampingi Dirut PDAM Tirta Daroy, T Novizal Aiyub menyerahkan cenderamata kepada pemain Bank Sumut di Stadion H Dimurthala, Lampineung, kemarin. 

BANDA ACEH - Pemko FC Banda Aceh mengatasi perlawanan Bank Sumut 7-2 dalam laga persahabatan di Stadion H Dimurthala, Lampinenung, petang kemarin.

Sesaat sebelum laga, kedua tim saling tukar cenderamata sebagai simbol persahabatan dan silaturrahmi. Cenderamata dari Pemko diserahkan Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman kepada kapten Bamk Sumut.

Aminullah menyampaikan apresiasi dan terima kasih banyak atas kedatangan tim ke Banda Aceh. Skuadra Bank Sumut yang dihuni mayoritas pemain PSMS Medan memilih Banda Aceh sebagai tujuan wisata, dan melakukan silaturrahmi lewat pertandingan sepakbola dengan Pemko FC. “Skor akhir bukanlah sesuat yang penting karena laga ini merupakan laga persahabatan,” katanya.

Kembali ke lapangan hijau. Duel ini dimenangkan tuan rumah Pemko dengan skor 7-2. Gol Pemko FC dicetak Helza, Wahyudi, Jal Meukek, Usman, Husaini, dan dua gol dari dr Reza. Sementara gol balasan Bank Sumut dihasilkan Fauzan, dan Salju.

Dalam laga 2x40 menit, Dahlan Jalil, Kaibar, Dedek Efendi, Azhari, Wahyudi, dan Nurman lebih menguasai pertandingan. Tekanan tersebut membuat Bank Sumut kesulitan. Nasib Rayadi, Erwin Daud, A Rahman, dan Fajar tak mampu mengimbanginya.

Dalam lawatannya ke Aceh, Bank Sumut juga melakukan pertandingan melawan PS Telkom yang berakhir imbang 5-5. Sebelumnya, tim Bank Sumut melukan kunjungan ke Sabang dan menikmati indahnya panorama di Pulau Weh.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help