SerambiIndonesia/
Home »

Sport

16 Tim Bertarung di Paya Dua

Sebanyak 16 tim dari tiga kabupaten/kota akan bertarung pada turnamen sepakbola Piala KNPI

16 Tim Bertarung di Paya Dua

BANDA ACEH - Sebanyak 16 tim dari tiga kabupaten/kota akan bertarung pada turnamen sepakbola Piala KNPI Kecamatan Banda Baro, Aceh Utara Tahun 2017. Turnamen berhadiah total Rp 15 juta itu akan berlangsung di Lapangan Rawasani, Paya Dua, Kecamatan Banda Baro, 4-20 Januari 2018 mendatang.

Dari 16 kesebelasan yang ikut, 10 di antaranya berasal dari Aceh Utara. Sementara lima tim dari Lhokseumawe dan satu lainnya dari Aceh Timur. Tim dari Aceh Utara masing-masing Remaja Muara Batu, Putra Malaka, BBC Ulee Nyeue, Muda Sebaya Sawang, Samudera FC, Kuta Makmur FC, Jamuan Putra, KNPI Dewantara, Malaka FC, dan tuan rumah Rawasani FC.

Sementara lima tim dari Lhokseumawe yaitu Palapa Hagu Teungoh, AB FC, Batuphat Putra, KNPI Kota Lhokseumawe, dan Putra Rancong. Sedangkan satu tim dari Aceh Timur adalah Julok FC.

Ketua Panitia, Muchsin SE, kepada Serambi, kemarin, mengatakan, turnamen itu menggunakan sistem gugur.

“Selain untuk mencari bibit pemain sepakbola yang andal, turnamen ini juga kita harapkan menjadi ajang untuk menjauhkan generasi muda dari pengaruh narkoba,” ujar Muchsin.

Kepada juara I dan II, sebut Muchsin, panitia menyediakan hadiah berupa piala plus uang pembinaan masing-masing Rp 10 juta dan Rp 5 juta. Agar turnamen itu berjalan sukses, ia memohon dukungan dari semua pihak terutama masyarakat Paya Dua dan sekitarnya. Kepada pemain dan penonton, Muchsin meminta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas selama turnamen berlangsung.

“Semua persiapan hampir rampung, termasuk lapangan. Kepada pecinta sepakbola yang ingin menyaksikan aksi-aksi pemain terbaik dari Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Aceh Timur, kami ajak untuk hadir ke Lapangan Paya Dua sesuai jadwal yang sudah ditentukan panitia,” pungkas Muchsin.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help