Dosen yang ‘Nakali’ Mahasiswi Terancam Dicambuk

Polres Aceh Barat melimpahkan berkas kasus dosen yang diduga ‘menakali’ mahasiswinya ke Kejaksaan

Dosen yang ‘Nakali’ Mahasiswi Terancam Dicambuk
Shutterstock
Ilustrasi. 

MEULABOH - Polres Aceh Barat melimpahkan berkas kasus dosen yang diduga ‘menakali’ mahasiswinya ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Barat. Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK melalui Kasat Reskrim AKP Fitriadi kepada Serambi kemarin mengatakan berkas dan tersangka M (30) diserahkan ke jaksa setelah kasus itu dinyatakan lengkap.

“Tersangka dijerat dengan Qanun Aceh dengan ancamam hukuman cambuk,” katanya. Seperti diberitakan sebelumnya M diamankan ke Mapolres Aceh Barat setelah dicokok personel Polres Aceh Barat pada 2 November 2017 silam. Mahasiswi yang menjadi korban ulah dosen M sedikitnya tiga orang wanita muda yang tak lain mahasiswinya sendiri. Pria M dilaporkan melakukan pelecehan terhadap tiga orang mahasisiwinya, di lantai tiga bangunan ruko yang menjadi lokasi Perguruan Tinggi swasta di Meulaboh itu.

Ia dicokok polisi setelah para korban membuat pengaduan ke Polres Aceh Barat. Kasus itu berawal sang dosen menyuruh seorang mahasiswinya ke ruang atas atau lantai III perguruan tinggi swasta di Meulaboh. Bermula dengan trik sang dosen menanyakan seputar karya tulis sang mahasiswi, lalu akhirnya berlanjut ke dugaan pelecehan seksual. Sang mahasiswi yang tak terima diperlakukan demikian, berhasil kabur setelah membuka kunci ruangan.

Belakangan terungkap, sang mahasiswi bukanlah korban satu satunya. Tak terima dengan perlakuan amoral itu, sang korban melaporkan kasus itu ke polisi, hingga pria M sang dosen ‘bersemangat’ tinggi itu pun digaruk polisi.(riz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help