Mursil dan T Insyafuddin Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang

"Saudara Mursil dan T Insyafuddin yang mendapat kepercayaan dan amanah untuk memimpin Kabupaten Aceh Tamiang semoga sukses sesuai visi dan misi."

Mursil dan T Insyafuddin Resmi Jabat Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
Gubernur Aceh Irwandi Yusuf melantik Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn dan T Insyafuddin ST dalam rapat paripurna istimewa DPRK, Jumat (29/12/2017). 

Laporan Muhammad Nasir I Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG – Mursil SH MKn dan T Insyafuddin ST secara resmi sah menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang setelah dilantik Gubenur Aceh Irwandi Yusuf dalam rapat paripurna istimewa DPRK Aceh Tamiang, Jumat (29/12/2017).

Rapat istimewa itu dipimpin Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon didampingi Wakil Ketua Juanda SIP dan Nora Idah Nita.

Pada pembukaan sidang, Fadlon mengatakan, pemilihan kepala daerah yang berlangsung beberapa waktu lalu berjalan dengan baik segaimana harapan warga Tamiang.

"Saudara Mursil dan T Insyafuddin yang sudah mendapat kepercayaan dan amanah untuk memimpin Kabupaten Aceh Tamiang semoga sukses sesuai harapan visi dan misi yang telah disampaikan pada masa kampanye dan dapat diimplementasi selama lima tahun kedepan," kata Fadlon.

Setelah itu, pasangan pemimpin baru Aceh Tamiang ini diambil sumpah oleh Gubenur Aceh, Irwandi Yusuf diikuti penandatangan berita acara sumpah dan pakta integritas, pemasangan tanda pangkat, penyematan tanda pangkat dan penyerahan surat keputusan Mendagri pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang.

Mursil SH MKn dan T Insyafuddin ST akan menjabat Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022.(*)

Penulis: Muhammad Nasir Tamiang
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help