SerambiIndonesia/

PKPI Usung Mirwan-Zirhan

Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) secara resmi menyatakan mengusung pasangan H Mirwan

PKPI Usung Mirwan-Zirhan
KETUA DPP PKPI Aceh, Hendri Yono (empat kanan) didampingi sejumlah pengurus partai itu menyerahkan SK usungan kepada bakal calon bupati Aceh Selatan, H Mirwan MS di kantor partai tersebut, Jalan Prof Ali Hasyimi, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Banda Aceh, Kamis (28/12). 

BANDA ACEH - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) secara resmi menyatakan mengusung pasangan H Mirwan MS SE dan Zirhan SP sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Aceh Selatan periode 2018-2023 pada Pilkada 2018.

SK usungan diserahkan langsung oleh Ketua DPP PKPI Aceh, Hendri Yono SSos kepada Mirwan MS di kantor partai tersebut, Jalan Prof Ali Hasyimi, Desa Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, Kamis (28/12).

Dengan merapatnya PKPI, maka pasangan ini telah memiliki dukungan tiga partai politik yaitu Partai Aceh (5 kursi), Partai Bulan Bintang (1 kursi), dan PKPI (4 kursi). Jumlah tersebut sudah cukup sebagai modal untuk maju Pilkada.

Hendri Yono mengatakan, usungan itu diberikan setelah pihaknya melakukan survei di lapangan. “Kita memilih H Mirwan-Zirhan berangkat dari langkah awal dalam melakukan penjaringan calon,” kata anggota DPRA ini.

Dia mengatakan, saat penjaringan ada empat kandidat yang mendaftar, yaitu T Sama Indra, H Mirwan MS, Azwir, dan Husen Yusuf. Dari empat kandidat tersebut, H Mirwan lebih unggul dari kandidat lain.

“Kita berharap kepada kader partai di Aceh Selatan untuk bekerja secara maksimal untuk memenangkan H Mirwan. Kalau ada yang lari dari keputusan ini, kita akan ambil sikap tegas,” ungkap putra Aceh Selatan ini.

Sementara H Mirwan menyampaikan terima kasih atas usungan yang diberikan PKPI kepada dirinya. Dia mengajak semua pihak untuk sama-sama berjuang guna meraih kemenangan pada Pilkada mendatang.

“Harapan saya, bagaimana ke depan kita bisa mewujudkan cita-cita yang kita impikan yaitu membangun Aceh Selatan ke arah yang lebih baik secara bersama-sama,” katanya.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help